Bupati Samahuddin memantau pekerjaan jalan dan tugu Labungkari, Jumat (1/10)

KENDARIPOS.CO.ID– Intensitas Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin memantau pengerjaan proyek strategis kian tinggi. Ia turun lapangan guna memastikan pembangunan program yang ia gagas, seperti Tugu Labungkari, pengaspalan jalan di Kecamatan Mawasangka Tengah, tuntas sebelum masa jabatannya berakhir.

Kata Samahuddin, selama ia memantau, beberapa pekerjaan tanpa kendala. Hanya saja, menurutnya, masih ada beberapa ruas jalan yang perlu dibenahi. Salah satunya, jalan pendakian di Desa Lakorua. “Tanjakan di kawasan ini cukup ekstrem. Tapi saya sudah arahkan kontraktor untuk dipapas, agar tidak terjal,” ujar ketua DPC PDIP Buteng ini. Suami Hj. Jusniar Samahuddin mengakui telah berulang kali, memantau pengerjaan proyek tersebut. Alasannya, jika pekerjaan rutin dipantau, maka hasilnya pun pasti akan memuaskan.

“Dari dulu saya sudah katakan. Pekerjaan apapun itu, tetap saya akan pantau, kalau perlu tiap hari. Karena pada dasarnya, saya inginkan semua pekerjaan bisa berjalan dengan baik. Apalagi ini demi kemajuan daerah,” ulasnya.
Samahuddin berharap proyek yang tengah dikerjakan saat ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Insya Allah, kita akan selesaikan secepatnya. Biar cepat pula dimanfaatkan oleh masyarakat. Apalagi ini semua dilakukan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (rud/b).