Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Zainal Mustamin

KENDARIPOS.CO.ID– Pengerjaan rehab Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sultra masih berlangsung. Rejuvenasi gedung itu menelan biaya miliaran rupiah dari APBN. Proyek yang didesain tiga lantai itu ditarget rampung sebelum menyeberang tahun 2022.

Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Zainal Mustamin mengatakan saat ini, pelayanan keagamaan dan lainnya dialihkan ke gedung bagian belakang sebab yang direhab lebih dulu adalah gedung depan. “Semua pegawai berkantor di gedung belakang kawasan Kemenag Sultra.

Bila rehab sudah tuntas, pegawai akan menempati gedung itu dan renovasi dilanjutkan ke gedung bagian belakang,” kata mantan Kepala Kemenag Kendari itu. Menurut Zainal, renovasi gedung dilakukan karena gedung tersebut sudah tak representatif lagi buat pegawai dalam bekerja. “Rehab kantor, tiga lantai.

Sebelumnya hanya dua lantai. Jadi akan membuat pegawai nyaman dan bekerja dengan baik,” katanya. Meskipun kantor sedang direhab, kata Zainal, pelayanan masyarakat tetap berjalan normal. Tidak ada kendala apapun dalam pelayanan. (dan/b)