Akhirman/Kendari Pos
Sales Head Marketing sekaligus PI
PT. Megahputra Kendari Cabang Kota Baubau, Muh. Dasril Abi Jalil (kiri) menyerahkan potongan tumpeng pada perwakilan Adira Finance, Ritman, saat launching pembukaan PT Megahputra Kendari di Baubau, kemarin (13/10).

KENDARIPOS.CO.ID– PT Megahputra Kendari terus mengembangkan sayap bisnisnya. Kali ini, dealer resmi mobil bermerk Suzuki ini membuka cabang di Kota Baubau.

Kehadiran PT Megahputra Sejahtera di Negeri Seribu Benteng ini, sekaligus menjawab kebutuhan kendaraan roda empat warga Baubau yang selalu antusias pada setiap produk mobil Suzuki tersebut.

Sales Head Marketing sekaligus PIC PT. Megahputra Kendari Cabang Kota Baubau, Muh. Dasril Abi Jalil mengatakan kehadiran PT Megahputera Kendari di Kota Baubau sebagai bentuk pendekatan pelayanan pada masyarakat. Tentunya dengan menyediakan berbagai jenis mobil Suzuki terbaik. “PT Megahputra Kendari Cabang Baubau hadir untuk menyediahkan berbagai kendaraan yang lebih baik dan modern khususnya untuk masyarakat Kota Baubau dan sekitarnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu(13/10).

Dealer Suzuki Mobil, PT Megahputra Sejahtera Kendari Cabang Kota Baubau telah resmi beroperasi. Hal itu ditandai dengan telah dilakulannya launching secara virtual pada Rabu (13/10) 2021. Proses launching dilakukan serentak dengan tiga cabang baru milik PT Megahputrah Sejahtra lainya. Yaitu PT Megahputra Sejahtera Cabang Maros, PT Megahputra Sejahtera Polman, PT Megahputra Sejahtera Pasangkayu. “Hari ini kita baru launching, tapi untuk kedepanya kita berusaha untuk mengembangan industri otomotif khususnya di Kota Baubau. Dalam hal ini industri mikro dan lain-lainya,” ucapnya.

Dengan beroperasinya Dealer mobil Suzuki tersebut, lanjut Dasril Abi Jalil, pihaknya sudah mulai melakukan pelayanan. Artinya masyarakat yang ingin memberi unit dan melakukan servis sudah bisa mengujungi PT Megahputra Sejahtera Kendari cabang Kota Baubau. “Ketersedian unitnya sudah ada. Ketikan konsumen memasukan tanda jadi dan uangnya full masuk, maka kita langsung serah terima unit,” ucapnya.

“Begitu pula dengan masyarakat yang ingin mengservis kendaraanya. Langsung saja ke Sorum PT Megahputera kendari cabang baubau di Jalan Dayanu Iksanudin, Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau. Ada servis sparepart. Semuanya lengkap dan tersedia,” sambung Dasril Abi Jalil. (ahi/b)