Seorang peserta customer gathering Kalla Toyota ke-69 (KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.CO.ID– Kalla Toyota telah meng­gelar Cutomer Gathering Online untuk yang ke-69 kalinya, kemarin. Topik pembahasan kali ini ialah pilihan dalam membeli mobil secara kredit atau tunai dengan menghad­irkan Astra Credit Com­pany Area Manager Su­lawesi & Kalimantan, Adhy Sebayang sebagai narasumber.

Dalam talkshow terse­but, Adhy mengawali dis­kusi dengan mengungkap­kan berbagai keuntungan pembelian mobil secara kredit. Hal pertama yang paling menguntungkan ialah kecepatan memiliki mobil impian tanpa per­lu menunggu bertahun-tahun.

Melalui program kredit juga bisa membuat pe­langgan lebih mudah dan lebih fleksibel. Pelanggan bisa menyesuaikan pem­belian kendaraan ber­dasarkan kondisi keuan­gan. Misalnya, saat ini ada promo Toyota Raize dengan program stepping payment yang angsuran pertamanya Rp 2 jutaan. Kemudian angsuran terse­but berjenjang menye­suaikan pengembangan karier.

“Membeli mobil di Kalla Toyota sudah termasuk asuransi full all risk. Jadi, kalau ada risiko kendaraan sudah dijamin. Memang banyak sekali keuntun­gan membeli mobil secara kredit,” ungkap Adhy.
Dalam gelaran ini, Kalla Toyota kembali meng­hadirkan doorprize ming­guan, seperti sepeda lipat, smartphone dan smart­watch bagi pelanggan yang melakukan SPK se­lama acara berlangsung.

Selain doorprize, Kalla Toyota kembali meny­iapkan grand prize 1 unit Toyota Agya bagi pelang­gan yang melakukan SPK selama periode Oktober-Desember 2021. “Terima kasih atas an­tusiasme pelanggan yang telah mengikuti Customer Gathering Online kali ini. Tetap nantikan program-program menarik dari Kalla Toyota. Apalagi saat ini Kalla Toyota tengah menggelar Public Display Gebyar Toyota yang penuh dengan keuntungan dan kemudahan,” ujar Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai hadiah me­narik lainnya juga bisa didapatkan secara lang­sung dalam Public Display Gebyar Toyota 2021 di Atrium Lippo Plaza Kend­ari yang berlangsung hing­ga 17 Oktober 2021. Da­lam Gebyar Toyota 2021, pelanggan sudah bisa memiliki Toyota Avanza dengan membayar Rp 15 jutaan. Bagi pelanggan yang melakukan SPK di lokasi pameran, langsung membawa pulang hadiah mulai dari robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smartTV, voucher belanja dan smartphone.

Selain itu, masih ban­yak hadiah menarik lain­nya dalam Gebyar Toy­ota yang bisa langsung dibawa pulang. Bagi pe­langgan yang mengikuti games dari Kalla Toyota bakal mendapatkan ex­clusive merchandise, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tam­bah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga meng­hadirkan free fogging serta free check up. (rls/uli)