Foto bersama keluarga besar PT Sinar Jaya Sultra Utama

KENDARIPOS.CO.ID — Malam puncak anniversary 31 tahun (peringatan tahunan) PT Sinar Jaya Sultra Utama (SJSU) berlangsung meriah, Selasa malam (26/10). Kegiatan yang digelar di Hotel Claro Kendari itu dihadiri sejumlah tokoh penting. Seperti Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kota Kendari, pimpinan Bank, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Malam puncak anniversary (peringatan tahunan) PT Sinar Jaya Sultra Utama (SJSU) berlangsung meriah, Selasa malam (26/10). Kegiatan yang digelar di Hotel Claro Kendari itu dihadiri sejumlah tokoh penting. Seperti Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kota Kendari, pimpinan Bank, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dalam momentum istimewa itu, sejumlah rangkaian acara dilaksanakan. Seperti penyerahan beasiswa secara simbolis program pengembangan masyarakat oleh jajaran Direktur Utama perusahaan.

Kepala kantor PT SJSU, Sui Liang (dua kiri) menganugerahkan tanda kehormatan dari seluruh karyawan kepada Komisaris Utama, PT SJSU, H. Herry Asiku (dua dari kanan) didampingi istri Hj. Ani Husni Riso (kiri)

Bantuan ini diprioritaskan ke tiga desa, yakni Desa Waturambaha, Desa Boenaga, dan Desa Boedingin. Ada juga penyerahan tali kasih kepada keluarga karyawan PT SJSU yang telah meninggal dunia. Komisaris Utama PT SJSU, H. Herry Asiku mengaku sangat senang. Sebab, perayaan HUT ke-31 SJSU bisa dilaksanakan dan berlangsung meriah. Dirinya mengapresiasi kontribusi seluruh elemen yang menjadikan SJSU bisa eksis hingga sekarang. “Perusahaan yang mampu bertahan dalam tiga dekade lebih itu sungguh luar biasa. Tentu saja, saya berikan apresiasi kepada seluruh karyawan, dan jajaran direksi yang telah bekerja keras menjaga dan membesarkan perusahaan ini,” ungkap Herry Asiku saat memberikan sambutan.

Menurutnya, mampu bertahan sampai sekarang tentu menunjukkan kalau perusahaan sudah teruji. Apalagi kalau melihat dalam dua tahun terakhir, dunia termasuk Sultra dilanda pandemi covid yang melumpuhkan sendi-sendi perekonomian. “Syukurnya, kita mampu melewati semua itu. Harapan kita kedepan PT SJSU semakin berkembang bukan hanya dilevel regional juga nasional,” harapnya. (adv)

Gelar Maulid, Hadirkan Ustaz Das’ad Latif

Bulan Oktober ini terasa istimewa bagi Herry Asiku secara pribadi. Sebab, ada tiga momentum penting terjadi. Pertama, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, perayaan HUT ke-31 SJSU dan peringatan HUT ke-57 Partai Golkar. Seperti diketahui, Herry Asiku adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sultra. Menariknya, dalam momentum istimewa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, Herry Asiku mengundang penceramah kondang, Ustaz Das’ad Latif. Dengan gaya khasnya yang kocak namun penuh ilmu, Ustaz Das’ad Latif memberikan penjelasan tentang sekelumit sejarah perjalanan hidup Rasulullah SAW. (adv)