Produk Berkualitas Memuaskan Konsumen


KENDARIPOS.CO.ID — Kerja keras, tekun dan selalu berorientasi melahirkan produk terbaik menjadi visi besar dari sosok Syamsuddin, ST.MT. Direktur PT. Rasya Dwi Mandiri (RDM) yang bergerak dibidang properti itu sukses menakhodai perusahaannya dengan berbekal visi besarnya itu. Mengutamakan karya yang luar biasa, menjadi salah satu kunci sukses Syamsuddin.

“Seseorang yang berkecimpung di dunia bisnis atau usaha, harus memegang teguh bahwa hasil, karya, dan pelayanan yang optimal, merupakan kunci sukses seorang pengusaha. Dan itu yang selalu saya tanamkan dan saya implementasikan selama ini. Alhamdulillah bisa memberikan sebuah dampak perubahan terhadap usaha yang tengah digeluti saat ini,” ujar Syamsuddin saat tampil di kanal youtube Kendari Pos Channel, Selasa (19/10).

Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin (dua dari kiri), menyerahkan cendera mata kepada Direktur PT. Rasya Dwi Mandiri Syamsuddin (dua dari kanan) sebagai sosok inspiratif usai bincang-bincang di kanal youtube Kendari Pos Channel. Turut hadir Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (kanan) dan Wakil Direktur Kendari Pos Agus Tranhadi (kiri) di Graha Pena Kendari Pos. FOTO: MUH. ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS

Keberhasilan pada profesi yang digeluti, sudah tentu idaman semua orang. Kendati untuk mencapai sukses itu bukan menjadi perkara mudah. Mesti penuh perjuangan dan tantangan yang harus dihadapi dengan baik dan ulet. “Pastinya dalam merintis karier sebagai seorang pengusaha properti itu tidak mudah. Mesti ditopang modal tekad, pengalaman, dan pengetahuan. Saya bertekad menjadi seorang pengusaha,” jelas Syamsuddin.

Pada awal merintis usaha, proyek pertama adalah merenovasi gedung. Dengan dana yang masih sedikit. “Saya membuktikan dengan kinerja dan kualitas yang baik. Di situlah awal dari semuanya. Saya mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak, sehingga bisa menjadi sampai saat ini,” ungkap Syamsuddin.

Prinsip yang dipegang teguh Syamsuddin dalam dunia usaha adalah menciptakan hasil berkualitas dan dapat memuaskan konsumen. Hal itu dapat dicapai dengan karya dan pelayanan yang terbaik.
“Intinya adalah terus menjaga kualitas dari produk yang kita tawarkan, sembari mementingkan keinginan konsumen. Itulah yang terus saya lakukan sampai sekarang. Dan hasilnya di tahun 2020, rumah subsidi yang saya bangun terjual sekira 80 persen. Artinya bahwa, hasil yang terbaik dengan kualitas yang bagus, akan menjadi pilihan konsumen, dan tentunya memberikan sebuah keuntungan yang besar,” paparnya.

Syamsuddin menegaskan akan mempertahankan konsep melahirkan kualitas terbaik dan mengikuti tren yang sedang berkembang dalam bisnis properti yang digelutinya. Karena Syamsuddin meyakini, dengan konsep itu akan memberikan sebuah dampak positif terhadap kemajuan usaha. “Bisnis properti ini sangat diminati masyarakat sampai beberapa tahun ke depan. Rencana saya akan menambah bisnis baru yaitu agen properti. Sebagai pebisnis harus pintar melihat apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen,” tandasnya. (ilw/c)

Terus Menjaga Kualitas Produk yang Ditawarkan