KENDARIPOS.CO.ID — Berada di tanah rantau bukan jadi penghalang bagi pemuda Luwu Raya untuk berhimpun. Besok (17/10), mereka yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Cabang Sultra bakal menggelar musyawarah pengurus. Guna menjamin kelancaran kegiatan, pantia musyawarah membangun sinergi dengan Harian Kendari Pos. Kemarin, jajaran pengurus IPMIL berkunjung langsung ke Graha Pena.

Ketua IPMIL Raya Cabang Sultra, Irvan mengatakan Kendari Pos merupakan mitra strategis di Kendari. Tidak hanya karena posisi Kendari Pos sebagai media terbesar di Sultra, namun juga pimpinan Kendari Pos Irwan Zainuddin merupakan warga asal Palopo (Luwu Raya) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (paling tengah) bersama jajarang pengurus IPMIL Raya Cabang Sultra sempatkan foto bersama usai silaturahmi, kemarin. INONG SAPUTERA/KENDARI POS

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberiakan,” kata Irvan saat bertemu Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin di Graha Pena, kemarin.

Di sisi lain, musyawarah kali ini dilaksanakan untuk menentukan kepengurusan IPMIL Raya Cabang Sultra Periode 2021 – 2022. “IPMIL adalah wadah silaturahmi bagi teman-teman yang datang dari Palopo yang datang kuliah di sini (Kendari). Kami harap kedepan yang terpilih sebagai pengurus maupun seluruh anggota IPMIL tetap bisa menjunjung nilai moral kekeluargaan dalam berorganisasi. Sejak dari awal kita bentuk, IPMIL adalah organisasi kekeluargaan,” kata Irvan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menyambut baik pelaksanaan musyawarah pengurus IPMIL Cabang Sultra. Ia berharap IPMIL bisa menjadi wadah silaturahmi dan pemersatu pemuda luwu raya di Sultra. “Kami dukung dan akan mensupport,” pungkasnya. (c/ags)