Second atas
SGM FOR KENDARI PKS
Suzuki Satria F150 yang masih menjadi favorit masyarakat untuk kendaraan di kelasnya.

KENDARIPOS.CO.ID– Suzuki Satria F150 masih mempertahankan gelarnya sebagai motor underbone paling unggul di kelasnya, sekalipun pesaingnya bermunculan. Suzuki pun terus melakukan berbagai penyegaran pada motor yang hadir sejak tahun 2004 silam itu.

Terbaru, mesinnya sudah menggunakan teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi.
Branch Manager PT Sinar Galesong Mandiri, Ugas mengungkapkan, ada banyak alasan mengapa orang-orang tertarik memiliki Suzuki Satria F150. Mesinnya memiliki catatan yang luar biasa. Sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 18,2 hp pada 10.000 rpm dan torsi puncak hingga 13,8 Nm pada 8.500 rpm.

Jantung mekanisnya berkubikasi 147,3 cc DOHC 4-katup dengan rasio kompresi 1:11,5. Untuk menjaga suhu ruang pembakaran tetap adem, pendinginan mengandalkan radiator. Keseluruhan tenaga disalurkan melalui sistem pengganti gigi manual 6-percepatan.
“Suzuki Satria F150 mengusung mesin DOHC yang tidak dimiliki motor merk lain di kelasnya. Teknologi yang umumnya diterapkan pada motor besar (moge) tersebut meningkatkan performa mesin dan akselarisi motor tetap stabil. Walaupun dipacu dalam kecepatan tinggi, perputaran mesin dan konsumsi bahan bakar tetap stabil,” ujarnya, Minggu (17/10).

Ia menambahkan, kelebihan lain yang membuat orang membeli Suzuki Satria F150 adalah karena bodinya yang sporty dan ramping bahkan cenderung atletis. Dengan kelebihannya itu, Suzuki Satria F150 kerap menjadi pilihan para bikers di perkotaan yang padat. Tak hanya itu, Suzuki Satria F150 juga memiliki dasbor yang mumpuni. Spidometernya sudah full digital sehingga memberikan kesan canggih dan modern. Apalagi digitalisasi spidometernya diklaim sangat akurat.

Ragam fitur yang disematkan pada sepeda motor ini juga mencakup alarm anti maling sebagai antisipasi hal-hal yang tak diinginkan, seeprti pencurian. Pengendalian (on – off) alarm cukup dioperasikan melalui sebuah remot saja. Remot ini tak hanya untuk mengaktifkan alarm saja, melainkan juga bisa untuk mematikan mesin sepeda motornya. Motor ini juga dilengkapi fitur keselamatan berupa penggunaan lampu yang sudah LED. Berkat spesifikasi lampu ini maka visibilitas pengendara akan sangat terbantu terutama pada perjalanan malam hari.

“Untuk tampilan lebih sporty dan dinamis, Suzuki Satria menghadirkan warna dan striping baru yakni Titan Black, Met Triton Blue dan Matt Black,” imbuhnya.

Bagi masyarakat Sulawesi Tenggara yang ingin memiliki Suzuki Satria F150, dapat berkunjung langsung ke PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari. Dealer resmi motor Suzuki itu menawarkan Suzuki Satria F150 dengan harga lengkap Rp 27.900.000.

“Untuk pembelian kredit, uang muka cukup Rp 3.200.000 plus subsidi Rp 1.000.000. Kredit tiga tahun akan mendapatkan potongan cicilan tiga bulan. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi kami melalui kontak 082259073928,” pungkasnya. (uli/b)