Agus Setiawan/Kendari Pos
Sales Counter Honda Gratia Kendari, Wa Ode Irma Damayanti berpose disisi All New BR-V. Produk teranyar Honda tersebut tampil lebih sporty.

Tawarkan Grand Prize Motor Honda Beat Street Setiap Pembelian Unit
KENDARIPOS.CO.ID– All New BR-V resmi mengaspal di Kendari pada pekan lalu. Ke­hadirannya mencuri perhatian warga met­ro. Bagaimana tidak, All New BR-V hadir dengan tampilan bodi yang dinamis dan leb­ih sporty.

General Manager Honda Cahaya Gratia Kendari, Rusli men­gatakan, All New BR-V tampil lebih sporty jika dibandingkan dengan keluaran se­belumnya (New BR-V). Kesan sporty pada bodi mobil, lanjut dia, terlihat dari garis bodi (cekung) yang terdapat pada seluruh bodi mo­bil. “Skarang tampi­lannya lebih sporti,” ujarnya, kemarin.

Lanjut dia, kesan sporty juga ditopang dari LED (Light Emit­ting Diode) Headlamp yang menyatu dengan Grille depan. Posisi lampu yang demikian membuat All New BR-V tampak kelihatan lebih tangguh.

Selain tampilan bodi yang sporty, kata Rusli, All New BR-V juga didukung mesin berkapasitas 1500cc. Cukup bertenaga dan cocok dikenadari pada medan yang berat sekalipun. Bukan han­ya itu, All New BR-V juga dilengkap fitur keselamatan bagi pen­gendaranya.

Seperti pada sisi pengereman sudah disematkan rem ABS (Anti-lock Brake Sys­tem) yang mampu menjaga keseimban­gan mobil ketika di­lakukan rem secara mendadak. “Juga ter­sedia SRS (Supplemen­tal Restraint System) Airbags untuk melind­ungi pengendara dan penumpang,” ujarnya.

Ia menambahkan, khusus pembelian unit All New BR-V, pihakn­ya telah menyiapkan Grand Prize motor Honda Beat Street. Harganya per unitnya pun sangat terjang­kau, hanya dikisaran Rp 270 juta. Untuk informasi pembelian masyarakat bisa men­gunjungi Honda Gra­tia Kendari di Jalan La Ode Hadi Nomor 8 (By Pass) Kendari.

“Pembeliannya bisa diangsur hingga tenor 8 tahun. Bunganya juga sangat rendah hanya 2,77 persen un­tuk tahun pertama. Setiap pembelian juga berpeluang mendap­atkan voucher belanja senilai Rp 2 juta di Hy­permart Kendari,” kata Rusli. (ags/b)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.