Sri Lestari Bantu Penderita Kanker

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari begitu peduli terhadap warga metro yang dirundung kesulitan. Di sela kesibukannya, ia tetap meluangkan waktu berkunjung dan memberi bantuan. Kemarin, istri Wali Kota Kendari ini menjenguk Arniantin (32) penderita kanker payudara di Kelurahan Bonggoeya.

Sri Lestari mengaku prihatin atas penderitaan Arniatin. Ia pun memintanya untuk tetap sabar dan semangat menjalani cobaan. Sebagai bentuk kepeduliannya, ia memberikan santunan berupa uang tunai dan membantu pengobatan Arniantin yang akan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) di Makassar.

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu dan meringankan bebab Arniatin dan keluarga. Yang paling utama, kesembuhan bagi Arnaitin. Saya doakan semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,” pintanya kemarin.

Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari (kiri) menyerahkan santunan kepada Arniatin penderita
kanker payudara di Kelurahan Bonggoeya

Arniatin mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengaku sangat terbantukan. Selama ini, ia kesulitan membiayai pengobatannya dan sudah tak terhitung uang yang telah dikeluarkannya. “Saya divonis dokter menderita kanker payudara stadium lanjut. Saya telah melakukan kemoterapi selama 10 kali dari 15 kali yang ditergetkan di RS Bahteramas. Semoga kebaikan ibu Sri Lestari mendapat balasan dari Allah,” ujarnya. (c/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *