Operasi Patuh Anoa Hingga 3 Oktober

Kasatlantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih,

KENDARIPOS.CO.ID— Operasi Patuh Anoa tahun 2021 mulai digelar Senin (20/9), hari ini. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Konawe akan menyiagakan personelnya pada beberapa titik keramaian di wilayah hukum mereka untuk menertibkan para pengendara. Kasatlantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih, mengatakan, sasaran Operasi Patuh Anoa 2021 adalah pengendara motor maupun mobil yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Selain itu, pihaknya juga akan menindak warga yang berkendara dengan menggunakan knalpot modifikasi yang bising.
“Sasaran kita juga adalah para pelanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Operasi Patuh Anoa 2021 akan berlangsung selama 14 hari, dimulai pada 20 September hingga 3 Oktober,” ujar AKP Sri Endang Fajar Ningsih, Minggu (19/9).

Mantan Kapolsek Baruga Polresta Kendari itu menyebut, tujuan Operasi Patuh Anoa 2021 untuk meningkatkan penerapan disiplin Prokes Covid-19 serta tertib berlalu lintas. Paling utama, operasi itu juga dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Besok (hari ini) kita mulai operasinya. Kami imbau warga Konawe tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya,” tandas Sri Endang Fajar Ningsih. (c/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *