Modena Luncurkan Dispenser DD 7180 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Modena Luncurkan Dispenser DD 7180

Water dispenser DD 7180

Cara Mudah untuk Memenuhi Kebutuhan Minum
KENDARIPOS.CO.ID– Modena sebagai salah satu pemimpin pasar home appliance Indone­sia membuktikan komit­mennya untuk selalu me­luncurkan produk-produk inovatif yang dapat memu­dahkan kehidupan se­hari-hari. Kali ini dari lini cooling, modena meng­hadirkan Water Dispenser DD 7180 untuk memas­tikan pelanggan dapat memenuhi kebutuhan air minum harian dengan semakin mudah.
Keunikan dari Water Dispenser DD 7180 ada pada desainnya yang me­letakkan water tap di atas dispenser sehingga peng­guna tidak perlu mem­bungkukkan badan pada saat mengambil air minum.
“Selain cocok digu­nakan bagi lansia yang memiliki kesulitan untuk membungkuk, manfaat lain dari penempatan water tap di atas adalah keluasan bidang yang memudahkan pengisian air di wadah yang besar seperti mangkuk, pan, atau baskom,” ungkap Branch Manager Mode­na Makassar, Khairul Fahmi Lubis saat mengen­alkan produk Modena di Kendari, pekan lalu.
Selain desainnya yang unik, lanjut Khairul, Wa­ter Dispenser DD 7180 juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti touch control yang meng­gunakan kontrol sentuh dalam penggunaan dan gallon storage indicator yang dapat memberitahu­kan pengguna apabila air di dalam galon sudah habis dan perlu diganti. Produk ini juga dilengkapi dengan tangki air berbahan stain­less steel anti karat dan be­bas jamur dengan standar food grade untuk menjaga segala kebaikan air minum secara optimal.
“Yang selalu diper­hatikan pada tiap produk Modena adalah fitur keamanannya. Water dispenser menjadi lebih aman khususnya bagi anak, karena difasilitasi oleh kenop air panas yang dilengkapi dengan sistem pengunci yang tidak mu­dah dibuka,” terangnya.
Water Dispenser DD 7180 milik Modena dita­warkan dengan kisaran harga Rp 4 jutaan. Un­tuk informasi lebih lan­jut tentang produk Water Dispenser seri DD 7180, Anda bisa mengunjungi langsung toko Maxcell Depo Teknik & Bangunan di Jalan Brigjen M Yoenoes No 149-159 Kendari dan Toko Maxcell Home Depo di Jalan MT Haryono, Ka­dia-Kendari atau melalui website di www.modena.com. Ikuti juga akun of­ficial Modena di @mode­naindonesia untuk tips-tips dan promo-promo seru lainnya.
Modena merupakan pe­rusahaan distributor alat-alat elektronik baik untuk kebutuhan cooking mau­pun cleaning yang hadir di Indonesia sejak tahun 1981. Hingga saat ini, Modena te­lah memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia. Produk-produk Modena men­gutamakan kualitas dan fungsionalitas. Sedikit­nya, terdapat 308 varian produk Modena dan 64 var­ian professional equipment yang dipasarkan melalui lebih dari 1.583 dealer dan puluhan franchise store.
Selain desainnya yang elegan, produk-produk Modena memi­liki sejumlah keunggulan seperti, tingkat kerusakan yang minim sehingga masa pakainya tahan lama ser­ta hemat energi. Mode­na juga menawarkan program-program after sales untuk memanjakan customer. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy