Laga Kedua, Softball Sultra Unggul – Kendari Pos
Olahraga

Laga Kedua, Softball Sultra Unggul


–Tekuk Tim Papua Barat, Skor 4-1


KENDARIPOS.CO.ID — Tim Softball Putra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses di laga kedua PON XX Papua, kemarin. Tim Softball Sultra asuhan Pahri Yamsul menekuk tim Softball Putra Papua Barat dengan skor 4-1.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan ini merupakan kerja sama semua tim. Kemenangan atas tim Softball Papua Barat merupakan sebuah hasil awal yang baik buat tim Softball Sultra. “Tentunya ini merupakan hasil yang sangat baik buat tim Softball kita. Sebab saat ini kita masih memiliki peluang untuk melaju ke babak penyisihan,” kata Pahri melalui sambungan telepon, Jumat (24/9) kemarin.

Pahri Yamsul optimistis dapat meraih hasil terbaik dengan merujuk semangat tinggi dan latihan yang dilakukan tim softball Sultra sebelum berlaga. Olehnya itu, Pahri berharap kualitas permainan tim Softball Sultra bisa menunjukkan potensi permainan terbaiknya dengan tetap menjaga kekompakan.

Tim softball Putra Sultra saat bertanding dalam ajang PON XX Papua dan berhasil menekuk perlawanan tim Softball Putra Papua Barat

“Kita harus terus tunjukkan semangat untuk hasil terbaik. Karena itu, dipertandingan selanjutnya kita harus lebih baik. Sebab dengan begitu kita bisa tampil lebih maksimal dipertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Dengan melihat pertandingan hari ini (kemarin red), masih perlu banyak evaluasi yang dilakukan. “Sebab sekali lagi saya katakan, pemainan tim kita belum cukup maksimal. Sehingga perlu ada evaluasi secara terus menerus untuk tampilan yang lebih maksimal lagi dipertandingan berikutnya, ” pungkas Pahri Yamsul. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy