KENDARIPOS.CO.ID — Eksistensi Kendari Pos sebagai media patner terus mendapat dukungan. Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah perwakilan perusahaan baik hotel, perbankan, BUMN, BUMD dan Pemda berkunjung dan memberi ucapan selamat hari jadi ke-26. Jumat (10/9), giliran tamu dari BRI Cabang Bypass Wua-wua yang bertandang ke Graha Pena.

Relation Marketing BRI Cabang Kendari Bypass, Sri kumala Dewi mewakili jajaran managemen dan karyawan mengaku bangga mendapat sambutan sangat dari jajaran harian Kendari Pos. Ia berharap silaturahmi terus direkatkan. Dengan cakupan distribusinya yang luas, Kendari Pos merupakan mitra strategis.

Relation Marketing BRI Cabang Kendari Bypass, Sri Kumala Dewi (dua kiri) mewakili jajaran managemen dan karyawan menyerahkan kue ulang tahun ke 26 Kendari Pos yang diterima oleh Manager Event dan Promosi, Nursyamsi Abidin (dua kanan) didampingi Manager Iklan dan Sponsorship, Awal Nurjadin (kanan) di Graha Pena Kendari Pos, kemarin

“Kehadiran Kendari Pos sangat membantu BRI Cabang Kendari Bypass Wua-wua menyampaikan informasi kepada masyarakat. Tak hanya di Sulawesi Tenggara hingga nasional,” kata Sri Kumala Dewi dihadapan Manager Iklan dan Sponsorship, Awal Nurjadin didampingi Manager Event dan Promosi, Nursyamsi Abidin serta Manager Umum Azer Rerung.

Selain memberi peran suporting kata dia, Kendari Pos tetap melakukan fungsi kontrol termasuk kritik yang membangun dan berimbang. Makanya, Kendari Pos tetap dicintai semua kalangan. “Selamat ulang tahun Kendari Pos, kami banyak terbantu dengan kemitraan ini. Kendari Pos adalah mitra strategis kami. Kami berharap jalinan kerja sama ini terus berjalan,” ujarnya.

Manager Iklan dan Sponsorship, Awal Nurjadin mewakili Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin berterimakasih atas kunjungan BRI Baypass. Kendari Pos, kata dia, akan melakukan yang terbaik guna kelangsungan kemitraan. “Kami selalu terbuka dengan siapa saja. Kendari Pos dengan konvergensi media yang dimiliki siap mensuport mitra kerja dalam hal publikasi. Sehingga hubungan silaturahmi bisa terbina dengan baik,” tutupnya. (b/ndi)