Polisi Kejar Pelaku Pengeroyokan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polisi Kejar Pelaku Pengeroyokan

KENDARIPOS.CO,ID– Nasib sial dialami seorang pemuda berinisial KN (21). Warga Kelurahan Andonohu Kecamatan Poasia ini menjadi korban penganiayaan. Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel Jalan Malik Raya Kota Kendari. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka pada tubuhnya.

Kasubdid Penmas Bidang Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh membenarkan informasi itu. Katanya, korban telah meminta bantuan aparat kepolisian untuk menangani masalah itu dengan nomor LP/ 116/VII/2021/Sultra/Res Kendari/Sek Mandonga.

“Motifnya belum diketahui secara persis. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kasus yang dilaporkan oleh korban,” ujarnya, kemarin.

Dari hasil pemeriksaan kata dia, kejadiannya terjadi saat korban sementara berada di Lobi Hotel. Tiba-tiba datang terlapor berisial AD bersama teman-temannya. Mereka datang bukan dengan tangan kosong tetapi membawa kayu dan botol. Korban terkejut saat massa langsung mengerumuni dan mengeroyoknya.

“Korban tidak tahu alasan dianiaya. Mereka datang lalu memuluk bagian kepala korban secara bersama-sama. Atas kejadian ini, korban mengalami luka gores pada pipi kanan, sakit pada bagian hidung dan luka robek pada bagian kepala,” tutupnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy