Ali Mazi : Terima Kasih Masyarakat Sultra Atas Doa untuk Almarhumah – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ali Mazi : Terima Kasih Masyarakat Sultra Atas Doa untuk Almarhumah



KENDARIPOS.CO.ID — Agista Ariany wafat pekan lalu. Ucapan duka cita dan doa dimunajatkan masyarakat Sultra untuk istri Gubernur Sultra Ali Mazi itu. Untuk mengenang mendiang Agista, keluarga besar gubernur menggelar takziah hari ketujuh. Pelaksanaan takziah dilakukan secara virtual dan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Merah Putih, Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa masyarakat Sultra untuk mendiang istrinya, Agista Ariany yang wafat pekan lalu. Keluarga besar Gubernur Sultra Ali Mazi menggelar takziah dilakukan secara virtual di Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Kendati secara virtual, keluarga terpisah jarak dan tempat dapat mengikuti takziah dan mendoakan mendiang Agista. “Walaupun dilaksanakan secara virtual, saya berharap tidak mengurangi makna dan esensi dari takziah ini. Kepergian almarhumah istri saya tercinta yang terasa begitu cepat, menyisakan duka mendalam bagi saya, keluarga, dan segenap masyarakat Sultra,” kata Ali Mazi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ali Mazi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra yang telah mendoakan almarhumah Agista Ariany dan semua pihak yang membantu perawatan almarhumah di RS Bahteramas hingga prosesi pemakaman. “Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sejak almarhumah menjalani perawatan medis sampai selesainya proses pemakaman. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra atas doa terbaik untuk almarhumah. Tak lupa, saya, ucapkan terima kasih kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sultra, atas inisiasi penyelenggaraan takziah virtual malam ketujuh,” ujar Gubernur Ali Mazi.

Di tengah kata-kata sambutan, Gubernur Ali Mazi menceritakan sosok mendiang istrinya. Semasa hidup, Agista Ariany adalah seorang istri dan ibu dari anak-anaknya yang menunaikan tugasnya dengan baik. Termasuk dalam memberikan dorongan dan motivasi kepadanya sebagai Gubernur Sultra dari periode pertama hingga periode kedua sekarang ini. Hal itu demi terlaksananya tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah Sultra. “Ia adalah sosok istri yang pandai dalam membagi waktunya, baik untuk keluarga, pekerjaan, maupun untuk setiap tugas-tugas yang diembannya sebagai istri gubernur,” jelasnya.

Dalam momen itu, Gubernur Ali Mazi mendoakan masyarakat yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani proses penyembuhan agar dapat segera sembuh dan segera beraktivitas kembali. Upaya “Semoga dengan ikhtiar dan doa kita bersama, bencana pandemi Covid 19 di Sultra dapat segera berakhir. Sehingga kita dapat kembali beraktivitas dan saling berinteraksi seperti sedia kala, ” tutup Ali Mazi. (rah/c)

Doa Gubernur untuk Masyarakat Sultra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy