Pengurus LPPD Koltim Dikukuhkan – Kendari Pos
Kolaka Timur

Pengurus LPPD Koltim Dikukuhkan

PENGEMBANGAN PESPARAWI : Bupati Koltim, Hj. Andi Merya (kiri) mengukuhkan kepengurusan LPPD periode 2020-2025, Rabu (16/6).

KENDARIPOS.CO.ID– Kepengurusan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) periode 2020-2025 yang diketuai Agustinus Sidupa dikukuhkan Bupati, Hj. Andi Merya. Dalam seremonial yang berlangsung Rabu (16/6) tersebut, Andi Merya berharap, para pengurus dapat memajukan perkumpulan itu dengan baik untuk mendukung pembangunan daerah.

Diketahui, LPPD Koltim telah terbentuk sesuai peraturan Bupati Kolaka timur nomor 5 tahun 2015 dan salah satu kegiatan lembaga tersebut adalah mengikuti pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi).

“Pesparawi merupakan sarana untuk terus meningkatkan kehidupan yang lebih berkualitas berlandaskan Ketuhanan,” katanya, Rabu (16/6). Perkumpulan umat Kristiani itu sebagai tempat pembinaan mental untuk membantu Pemkab dalam membangun spritual masyarakat.

“Kami berharap LPPD ini bisa mengembangkan kreatifitas seni yang hidup dalam tata ibadah umat Kristiani sekaligus memelihara dan melestarikan budaya bangsa dan budaya kita di Koltim. Juga dapat memperkenalkan potensi dan kegiatan pembangunan daerah kita.

Kepengurusan LPPD Koltim ini diberikan tanggung jawab untuk membawa tim Pesparawi tampil dalam sejumlah event atau perlombaan. Baik tingkat regional maupun nasional,” pungkas Andi Merya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy