Mencari Calon Putri Indonesia 2021 – Kendari Pos
Nasional

Mencari Calon Putri Indonesia 2021


KENDARIPOS.CO.ID — Yayasan Putri Indonesia sedang mencari putri asal Sultra untuk berkompetisi di ajang Putri Indonesia 2021 secara nasional. Untuk lokal Sultra, pendaftaran dimulai 6-20 Juni 2021. Peserta yang terjaring mengikuti tahap karantina, malam bakat finalis, audisi peserta, hingga grand final 31 Juli 2021 di Hotel Claro.

Putri Indonesia 2020 Sultra, Rieski Dwi Oktaviana bersama Putri Indonesia Sultra lainnya yang tergabung dalam Yayasan Putri Indonesia Sultra gencar bersosialisasi. Mereka blusukan mencari putri-putri Sultra dari kampus ke kampus. Mulai Universitas Halu Oleo (UHO) hingga Universitas Sulawesi Tenggara

Putri Indonesia 2020 Sultra, Rieski Dwi Oktaviana (tiga dari kanan) bersama Putri Indonesia Sultra lainnya saat sosialisasi Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2021 di kampus Universitas Halu Oleo (UHO) dan diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO, Nur Arafah (tengah).

Rieski Dwi Oktaviana mengatakan setiap wanita itu cantik dan setiap wanita punya kesempatan yang sama mengharumkan nama daerah, Sultra di pentas nasional. Nah, bagi calon peserta pemilihan Putri Indonesia 2021 lokal Sultra, harus mempersiapkan diri. Terutama dalam hal wawasan yang luas, publik speaking dan mau belajar.

Rieski Dwi Oktaviana mengajak seluruh putri Sultra yang memenuhi kriteria untuk berani keluar dari zona nyaman menuju zona yang sangat menyenangkan, yakni melalui kompetisi pemilihan Putri Indonesia 2021 ini. Menurutnya, kesempatan berkompetisi diajang Putri Indonesia adalah peluang berharga. Belajar jadi wanita yang siap menghadapi segala tantangan.

“Bagi saya menjadi wanita daerah Sultra harus memiliki keberanian, memiliki kemauan, mau belajar dan memiliki niat untuk mengharumkan nama daerah Sultr di kancah nasional maupun internasional,” ujar Rieski Dwi Oktaviana saat dihubungi Kendari Pos, Kamis (17/6) kemarin.

Rieski Dwi Oktaviana menegaskan mengikuti pemilihan Putri Indonesia bukan hanya ajang pembuktian atau meraih popularitas. Lebih dari itu, ajang Putri Indonesia menjadi wadah mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan pengembangan diri. “Selain itu, menambah relasi dan berbagi pengalaman dengan banyak wanita hebat dari seluruh provinsi di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO, Nur Arafah mengatakan, dengan hadirnya Putri Indonesia 2020 Sultra di UHO bisa menambah motivasi mahasiswi untuk mengikuti kompetisi Pemilihan Putri Indonesia 2021. “Kita sangat mendukung dan mengizinkan mahasiswi kita yang ikut seleksi Putri Indonesia Sultra dan kita juga berharap agar mereka bisa bersaing di tingkat provinsi dan nasional,” ungkapnya. (ndi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy