Karyawan Maxcell Vaksin Tahap Dua – Kendari Pos
Aneka

Karyawan Maxcell Vaksin Tahap Dua

KENDARIPOS.CO.ID– Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari telah melakukan vaksinasi tahap dua terhadap ratusan karyawan, Kamis (24/6). Hal ini diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada customer saat berbelanja di Maxcell maupun karyawan yang melayani.

HRD Manager Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Ridwan mengungkapkan, pihaknya menargetkan vaksinasi bisa dilakukan kepada 509 karyawan yang sebelumnya telah menjalani vaksin tahap satu. 

“Saat vaksin tahap satu, kita targetkan 575 karyawan. Tapi hanya 509 orang yang lolos screening. Hari ini kita adakan vaksinasi tahap dua kepada 509 karyawan tersebut dan vaksinasi tahap satu untuk sekitar 10 orang yang sebelumnya tidak lolos,” ungkap Ridwan, kemarin.

Dijelaskan, karyawan yang menjalani vaksinasi tersebut terdiri atas karyawan internal Maxcell, outsourcing, security, cleaning service, general affair, dan semua karyawan mitra dari supplier, serta SPB dan SPG. Semua karyawan yang bernaung di Maxcell diwajibkan menjalani vaksinasi. Terdapat empat tim yang dilibatkan dalam kegiatan ini yaitu dari Dinas Kesehatan Kota Kendari, Puskesmas Jati Raya, Puskesmas Poasia, dan Puskesmas Benu-Benua. 

Kendati karyawan telah divaksin, kata Ridwan, protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covod-19 tetap diterapkan secara ketat di semua toko Maxcell baik yang berada di Jl. Bypass, Jl. MT Haryono, maupun Maxcell Home Depo. Customer diwajibkan mencuci tangan dan tidak diizinkan memasuki area toko tanpa menggunakan masker. Area toko juga rutin dijaga kebersihannya. 

“Jumlah kunjungan customer di Maxcell cukup tinggi. Karenanya, vaksinasi ini diharapkan memberikan rasa aman kepada karyawan dalam melayani sehingga customer yang berbelanja merasa aman dan nyaman. Prokes juga tetap diterapkan dengan ketat” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy