Jambore PKK Tingkatkan Kualitas Kader – Kendari Pos
Kolaka Timur

Jambore PKK Tingkatkan Kualitas Kader

TAMBAH WAWASAN : Plt Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur (depan) bersama Ketua TP PKK, Hj. Diana Samsul Bahri dalam pembukaan Jambore PKK tingkat kabupaten.

KENDARIPOS.CO.ID–Jambore PKK bertemakan “Meningkatkan kualitas kader PKK dimasa pandemi Covid-19”, dihelat di Kolaka Timur (Koltim).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Plt Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur. Menurutnya, jambore itu merupakan salah satu ajang dalam menambah wawasan, pengetahuan dan yang tak kalah pentingnya menjalin persaudaraan serta membangun kebersamaan kader-kader PKK se-Koltim. “Kader-kader PKK dari 12 Kecamatan ini tentunya sudah memiliki fungsi dan tugas masing-masing, serta karakter berbeda-beda namun memiliki tujuan sama.

Kader PKK harus mampu merangkul masyarakat dan membangun kerja sama serta berkolaborasi dengan OPD terkait yang relevan dengan 10 program pokok PKK,” papar Andi Merya didampingi Ketua TP PKK, Hj. Diana Samsul Bahri, seperti dirilis Diskominfo Koltim, kemarin.\

Menurutnya, PKK sebagai mitra kerja Pemkab telah banyak memberi kontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah. Sementara itu Ketua TP PKK Koltim, Hj. Diana Samsul Bahri, menjelaskan, dalam kegiatan Jambore tersebut digelar beberapa jenis lomba. “Komitmen kami PKK Koltim untuk mewujudkan visi misi sejahtera bersama masyarakat, menuju Kolaka Timur yang agamis, maju, mandiri dan berkeadilan,” timpal Diana Samsul Bahri. (cok)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy