Ishak Ismail Optimis Dapat Dukungan Kader “Banteng” – Kendari Pos
Politik

Ishak Ismail Optimis Dapat Dukungan Kader “Banteng”

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H.Ishak Ismail mulai menatap Pilwali Kota Kendari. Pria yang karib disapa “Anak Lorong” itu telah siap untuk berebut kursi wali kota di tahun 2024 mendatang. Ia optimis bisa mendapat dukungan kader partai.

Ia mengakui bila banyak kader potensial “Banteng” yang punya keinginan berlaga di Pilwali dengan menggunakan kendaraan PDIP.

Namun ia yakin bakal mendapatkan simpati lebih dari kader partai. Terlebih posisinya yang saat ini memimpin PDIP Kendari. “Banyak kader yang kita siapkan untuk bertarung dalam perebutan kursi 01 Wali Kota, termasuk saya sendiri,” ungkapnya.

Ishak Ismail

Disisi lain, lanjut Ishak, PDIP saat ini diuntungkan dengan jumlah kursi yang cukup mumpuni di parlemen. Sehingga menguntungkan bagi siapa saja yang ingin menggunakan PDIP untuk bertarung di Pilwali mendatang. “Kita sudah punya lima kursi di DPRD. Jadi tidak sulit untuk usung calon. Apalagi saat ini PDIP sudah dikenal masyarakat. Tapi kita upayakan semoga nanti bisa tercapai,” pungkasnya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy