Dua Bulan Buron, Pelaku Cabul Ditangkap di Konsel – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Dua Bulan Buron, Pelaku Cabul Ditangkap di Konsel

KENDARIPOS.CO.ID — Pelarian tersangka kasus pencabulan berinisial MRK (22) terhenti. Setelah buron sekitar dua bulan, pelaku akhirnya ditangkap personel Polsek Baruga di Desa Amokuni, Kecamatan Ranomeeto Barat, Konawe Selatan (Konsel). MRK diduga melakukan perbuatan asusial terhadap mahasiswi kesehatan di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari.

“Pelaku sudah kita amankan. Perbuatan asusila ini terjadi di salah satu hotel di Kecamatan Baruga Kota Kendari, Jumat 9 April 2021 kemarin. Usai melakukan perbuatannya, tersangka melarikan diri ke kediamannya di Konawe Selatan,” ungkap AKP I Gusti Komang Sulastra, Kapolsek Baruga, Senin (21/6).

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra (dua dari kanan) menjelaskan kronologis kejadian dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan oleh tersangka (pakai rompi).

Gusti mengungkapkan, tersangka merupakan warga Desa Amasara, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan. Pemuda 22 tahun ini ditangkap polisi setelah adanya laporan dari korban. Dari hasil pemeriksaan, perbuatan asusila tersebut bermula ketika korban dijemput oleh tersangka menggunakan mobil. Tujuannya untuk menemani tersangka mengembalikan handphone ke rumah orang tuanya di Konsel.

“Ternyata itu hanya modus dari pelaku. Saat di perjalanan, pelaku justru membawa korban ke sebuah hotel yang berada di wilayah Baruga. Setibanya di Hotel pelaku memaksa korban untuk turun, namun korban menolak. Di situlah pelaku memukul korban didalam mobil dan kembali memaksa untuk turun dari mobilnya,” jelasnya.

Di dalam mobil tambahnya, korban terus menerus dipukuli pelaku. Hal ini membuat korban yang tidak tahan. Terpaksa menuruti permintaan pelaku untuk turun dari mobil dan masuk ke dalam kamar hotel. “Saat turun, korban sempat berusaha melarikan diri, namun dikejar oleh pelaku dan diseret kembali di dalam mobil. Di dalam mobil pelaku kembali membujuk korban masuk dalam hotel. Hingga korban pasrah, ikut masuk ke dalam kamar,” ujarnya.

Sesampainya di dalam hotel, nafsu birahi pelaku yang tak terbendung langsung mengunci kamar dan memaksa korban berhubungan badan. Korban yang berusaha menolak, kemudian di dorong ke tempat tidur dan diancam akan di pukul, hingga korban ketakutan dan menuruti kemauan pelaku.

“Korban tidak sanggup lagi berontak, karena kewalahan melawan tersangka. Bahkan korban tak sanggup lagi berteriak karena ketakutan, hingga pelaku selesai melancarkan aksinya. Atas perbuatannya, tersangka disangkakan melanggar pasal 285 KUHP, tentang dugaan tindak pidana pemerkosaan dengan kekerasan serta mengancam,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy