BNN Kendari Kampanye War On Drugs Jelang HANI – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BNN Kendari Kampanye War On Drugs Jelang HANI

KENDARIPOS.CO.ID — BNN Kota Kendari, melalui petugas Pelaksana Kegiatan KIE Keliling melakukan sosialisasi War on Drugs. Hal ini dilakukan dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 di era pandemi Covid-19. Kampanye War on Drugs ini dilakukan dengan menyanyikan lagu War on Drugs (perang melawan narkoba) yang diputar melalui media elektronik.Moment ini sekaligus dilakukan informasi dan edukasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Menurut Kepala BNN Kota Kendari, melalui dua orang tim petugasnya Ja’far B.Aman dan Rista Rahayuningsih, sosialiasasi War on Drugs kepada warga Kota Kendari ini, dilakukan dengan menggunakan pengeras suara dengan berkeliling di empat titik yang telah ditentukan. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 07 Juni 2021, mulai Pukul 09.30 – 12.00 WITA dengan Sasaran Wilayah di Jalan Balaikota (Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Kendari).

Kemudian di Kelurahan Mandonga Jalan Abdullah Silondae (Bundaran Mandonga). Lalu di Jalan Abdullah Silondae (Mall Mandonga). Sosialisasi berlanjut di Jalan Samratulangi (UD. Kalam Hidup), Kelurahan Mandonga. “Melalui Kampanye Anti Narkoba dengan Pemutaran Lagu War On Drugs yaitu Perang Melawan Narkoba, kami harap masyarakat semakin paham tentang bahayanya Narkoba tergagap kelangsungan hidup seseorang” terang Rista dan Ja’far.

Dalam sosialisasi tersebut, tim juga melakukan edukasi mengenai Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba. Dimana masyarakat bersama-sama harus memerangi Narkoba, untuk mewujudkan masyarakat yang bersih dari Narkoba. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy