ACE Manjakan Pelanggan Lewat “Belanja Dapat Ekstra” – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

ACE Manjakan Pelanggan Lewat “Belanja Dapat Ekstra”

KENDARIPOS.CO.ID– ACE sebagai salah unit bisnis ritel dari Kawan Lama Group yang merupakan pu­sat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, menghadirkan program “Belanja dapat Ekstra” yang berlangsung hingga 6 Juli 2021. Program yang dilak­sanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghad­irkan berbagai penawaran menarik didukung dengan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan.

Senior Marketing Com­munication Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Malvin Tarigan mengatakan Belanja dapat Ekstra merupa­kan program yang dihadir­kan untuk memanjakan para pelanggan setia ACE. Melalui program tersebut, pihaknya ingin mengajak pelanggan setia untuk senantiasa me­menuhi segala kebutuhan rumah tangga dan lifestyle untuk meningkatkan kuali­tas hidup dengan berbagai produk fungsional.

“Karena itu, berbagai penawaran menarik serta kemudahan yang menduku­ng pengalaman berbelanja yang mudah, praktis dan menyenangkan, kami hadir­kan bagi seluruh pelanggan setia,” ujar Malvin.
Dalam program Belanja dapat Ekstra, tersedia ber­bagai penawaran menarik, mulai dari harga spesial untuk produk pilihan, voucher cash­back hingga 1 juta rupiah, ek­stra poin ACE Rewards hingga 100 poin untuk pembelian produk pilihan, serta promo tebus hemat untuk produk pilihan dengan pembelan­jaan nominal tertentu.

Penawaran ini bisa diman­faatkan untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang menunjang segala aktiv­itas di rumah. Di antaranya, aneka perlengkapan yang membuat waktu berkreasi di dapur dan membuat hidan­gan favorit keluarga jadi lebih mudah, alat pendukung kes­ehatan sebagai perlindungan ekstra untuk keluarga di masa pandemi, mulai dari pen­jernih udara hingga lampu disinfektan untuk ruangan, berbagai dekorasi dan solusi penyimpanan yang hemat tempat untuk ruangan yang lebih rapi, hingga koleksi per­alatan berolahraga yang bisa digunakan di rumah.

ACE tidak hanya meman­jakan pelanggannya melalui produk dan program khusus saja, tetapi juga memastikan kemudahan dan kenyamanan yang ekstra, sejak dari rumah hingga selesai berbelanja. Pengalaman berbelanja yang mudah di ACE juga dapat dinikmati secara omnichan­nel oleh para pelanggan den­gan memanfaatkan aplikasi Miss ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).

Untuk kemudahan ber­transaksi, ACE menyedi­akan beragam pilihan pem­bayaran mulai dari layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu debit. Tersedia juga fasilitas ci­cilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit yang bekerja sama dengan bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pem­biayaan yang bekerjasama dengan ACE, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah pay­ung Kawan Lama Group dengan proses yang cepat dan mudah. Pelanggan da­pat berbelanja dengan rasa aman dan nyaman di toko karena ACE senantiasa men­erapkan protokol keseha­tan yang ketat, baik untuk pelanggan maupun staf. Berbagai layanan purna jual juga dihadirkan untuk mem­berikan pengalaman belanja yang mudah bagi pelanggan, seperti layanan antar dan in­stalasi produk, serta garansi dan service produk.

Di samping itu, ACE juga menyediakan Sales Return Policy yaitu fasilitas pengem­balian atau penukaran barang yang telah dibeli di ACE, dalam kurun waktu 14 hari kerja dari tanggal pembelian.

ACE mengakomodasi ke­butuhan berbelanja secara online untuk memudahkan para pelanggan mendap­atkan produk ACE kapan saja dan di mana saja den­gan memanfaatkan berbagai channel penjualan digital, mulai dari Miss ACE, ACE Online di www.acehardware.co.id/shop, menggunakan WhatsApp dengan men­gakses bit.ly/ACEWhatsapp, maupun melalui Ruparupa.com sebagai sebagai author­ized online retailer Kawan Lama Group. (rls/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy