Ridwan Zakariah : Tetap Semangat Beribadah – Kendari Pos
Buton Utara

Ridwan Zakariah : Tetap Semangat Beribadah


KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh umat islam tengah menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Amalan seorang muslim dilipatgandakan di bulan suci Ramadan. Allah SWT mengizinkan seorang hamba bertemu bulan suci Ramadan merupakan momentum terbaik untuk berbenah membawa perubahan besar dalam diri.

Bupati Buton Utara, Drs.H.Ridwan Zakariah, M.Si

Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah mengatakan di penghujung bulan suci Ramadan ini, sejatinya umat muslin semakin semangat meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah. Kendati masih diliputi pandemi Covid-19. Jangan karena dipenghujung Ramadan, lalu saf dalam masjid mulai sepi.

“Ayo menunaikan ibadah secara baik dan paripurna. Kalau bisa salat itu semua di masjid. Mari kita manfaatkan Ramadan ini sebaik-baiknya. Betapa banyak seorang muslim ingin berjumpa dengan Ramadan tahun ini, namun takdir berkehendak lain, Allah SWT tidak mengizinkannya. Ramadan tahun boleh saja yang terakhir. Takdir Allah tidak bisa tertebak,”

ujar Ridwan Zakariah kepada Kendari Pos, kemarin.

Olehnya itu, seorang muslim harus memanfaatkan dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. “Puasa wajib bagi kita semua seperti umat sebelumnya. Allah SWT menurunkan perintah puasa dalam Alquran dan harus kita jalankan. Seharusnya dalam Ramadan ini terjadi perubahan besar dalam diri kita.

Artinya, berpuasa bukan karena mau dilihat orang, tapi karena semata-mata ibadah kepada Allah SWT. Semoga kita semua semakin bertakwa kepada Allah SWT,” tutup Ridwan Zakariah. (had/b)

Tunaikan Ibadah Secara Paripurna

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy