Menebar Kebaikan di Gunung Jati, Yayasan Hadji Kalla dan Makassar Raya Motor Salurkan Sembako – Kendari Pos
Ramadhan

Menebar Kebaikan di Gunung Jati, Yayasan Hadji Kalla dan Makassar Raya Motor Salurkan Sembako

KENDARIPOS.CO.ID– Yayasan Hadji Kalla bersama Makassar Raya Motor Kendari ikut tergerak membantu warga di momentum bulan Ramadan. Apalagi tidak sedikit warga yang kesulitan akibat terdampak pandemi covid-19. Aksi kepedulian itu ditunjukkan dengan membagi-bagikan ratusan paket sembako di Kantor Kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jumat (7/5).

Customer Relation Person Yayasan Kalla Group, Iswary Iskandar mengungkapkan berbagi paket sembako ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya. Sebanyak 200-an paket yang disalurkan terutama bagi warga kurang mampu.

“Kami siapkan 200-an paket sembako bagi duafa dan warga terdampak covid-19. Setiap tahun kami selalu lakukan hal serupa namun titik pembagiannya berpindah pindah di Kota Kendari. Tujuannya agar bantuan merata ke seluruh masyarakat Kendari. Tahun ini, kita fokus di Kelurahan Gunung Jati,” ujarnya kemarin.

Sebelum menyalurkan bantuan, pihaknya terlebih dahulu memetakan titik yang diberikan bantuan. Upaya ini agar bantuan tepat sasaran. Bakti sosial (Baksos) ini masih akan terus dilakukan. Iswary Iskandar berharap paket sembako dibagikan mampu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Harapannya, bantuan dari yayasan ini bisa dirasakan manfaatnya. Dengan begitu, masyarakat bisa menikmati bulan penuh berkah dengan berbahagia. Yang pastinya, Yayasan Hadji Kalla selalu ada bersama masyarakat,” tutup Iswary Iskandar.

Sementara itu, Kepala Cabang PT.Makassar Raya Motor Daihatsu Kendari, Harmin mengungkapkan rasa syukurnya masih diberikan kesempatan berbagi di bulan suci Ramadan. Apalagi masih dalam kondisi pandemi covid-19. Makanya, penyelanggaran baksos ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

“Momentum Ramadan adalah waktu yang berkah untuk kita selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan. Di mana pun berada, Makassar Raya Motor berusaha memberikan manfaat. Semoga senantiasa dapat membawa berkah di bulan Ramadan yang mulia untuk kita semua,” ujarnya.

Lurah Gunung Jati, Alimudin mengungkapkan terimakasih karena wilayahnya dipilih menjadi titik yang mendapat bantuan dari Yayasan Hadji Kalla bersama Makassar Raya Motor Daihatsu Kendari. Ia dan warganya sangat bersyukur bisa mendapat bantuan sembako di tengah kondisi yang semakin sulit karena wabah virus corona.

“Mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Gunung Jati, saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Hadji Kalla dan Makassar Raya Motor Kendari hari ini (kemarin). Ini menjadi bukti kepedulian kepada masyarakat,” kata Alimuddin. (ndi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy