Hj. Andi Merya Nur : Kembali Bekerja dan Membangun Daerah! – Kendari Pos
Kolaka Timur

Hj. Andi Merya Nur : Kembali Bekerja dan Membangun Daerah!


KENDARIPOS.CO.ID — Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) sudah diinstruksikan untuk masuk kerja pada hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini. Plt. Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur didampingi Pj Sekretaris Kabupaten (Sekab), Andi Muh. Iqbal Tonggasa, mengecek langsung kehadiran dengan mengumpulkan para pamong daerah tersebut di Aula Pemkab. “Libur lebaran telah selesai sesuai surat edaran yang disampaikan beberapa waktu lalu. Saya berharap, setiap pegawai, termasuk honorer tidak menambah libur lagi. Saatnya kita kembali bekerja seperti biasa untuk membangun daerah Koltim lebih maju. Semua harus masuk melayani masyarakat. Saya hanya ingin memastikan bahwa setelah lebaran ini, tidak ada lagi aparatur yang menambah-nambah libur dengan alasan apapun. Kecuali memang ada hal sangat urgen, kita izinkan,” tegas Andi Merya di hadapan ASN, Senin (17/5).

Plt. Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur (kiri) ketika mengecek langsung kehadiran dengan mengumpulkan
para pamong daerah tersebut di Aula Pemkab.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Abraham, mengatakan, ASN yang absen tanpa alasan jelas akan diberikan sanksi ringan atau teguran oleh pimpinan pembina kepegawaian. Jika diabaikan, akan dijatuhkan sanksi sedang. “Kalau non PNS dilihat dari rekap absensi setiap honorer. Jika tidak disiplin atau malas masuk kantor, dapat diberhentikan,” tegas Abraham. (b/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy