Heriani Muslimin : Wuling Almaz RS, Mengendalikan Mobil Dalam Genggaman – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Heriani Muslimin : Wuling Almaz RS, Mengendalikan Mobil Dalam Genggaman

KENDARIPOS.CO.ID — Heriani Muslimin, sudah lama mendambakan mobil dengan tekhnologi terkini. Hal tersebut diimpikannya saat dia melihat beberapa mobil mewah pada beberapa film luar negeri. Suatu hari Heriani sedang berbelanja di Lippo Plaza Kendari. Dia pun tidak sengaja melihat promosi Mobil Wuling yang sedang dipamerkan. Mendengar pihak Wuling Cabang Kendari memaparkan kecanggihan dari Wuling Almaz RS 2021,Heriani langsung kecantol. Impiannya untuk memperoleh mobil canggih nampaknya segera terwujud.

Heriani Muslimin

“Yang membuat saya tertarik adalah teknologi dari Internet of Vehicle Almaz yang begitu canggih. Saya tinggal mengucapkan saja sesuai keinginan mobil ini bisa mengikutinya. Karena dengan teknologi IoV mobil ini benar benar dalam genggaman kita,’ papar wanita yang berstatus PNS di Pemkab Konawe ini.

Bukan hanya itu masih dari tekhnologi IoV, pengaturan kunci pada Almaz RS, yakni jenis ini bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel pintar. “Biarpun saya sedang tidak berada dekat dengan mobil saya bisa mengendalikannya dari jauh. Baik mengunci maupun memanasi mesin mobil,” papar Haerani memaparkan keunggulan tekhnologi IoV dari Almaz RS. Menariknya lagi, kecanggilan dan kemewahan pada Wuling Almaz bila didapatkan dari mobil lainnya tentunya harganya bisa mendekat satu milyar harganya. Tapi tidak untuk Wuling Almaz, harga tidak sampai Rp 400 juta, namun bisa memiliki mobil seharga milyaran rupiah.
Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil mewah dengan teknologi canggih, silahkan kunjungi dealer mobil Wuling Kendari. “Dengan membeli mobil Almaz tidak akan rugi, kita bisa mendapatkan mobil keren dengan tekhnologi modern,” kata Heriani. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy