Formasi CPNS dan P3K Pemkab Kolaka Segera Diumumkan – Kendari Pos
Kolaka

Formasi CPNS dan P3K Pemkab Kolaka Segera Diumumkan


KENDARIPOS.CO.ID — Wacana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021, langsung direspon Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka. Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Pemkab Kolaka beberapa waktu lalu telah mengusulkan formasi CPNS sebanyak 112 dan P3K berjumlah 196. Usulan tersebut akan segera terjawab seiring dengan akan dimulainya tahapan seleksi abdi negara tersebut.

Hj. Andi Tenri Gau

“Saat ini kami masih menunggu kabar dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi (KemenPAN-RB) terkait usulan tersebut. Diperkirakan kepastian jumlah formasi yang diberikan untuk kami akan terjawab pada Bulan Mei ini,” ungkap Kepala BKPSDM Kolaka, Hj. Andi Tenri Gau, Senin (10/5).

Mantan Inspektur Kolaka tersebut berharap, usulan formasi yang diajukan pihaknya dapat diterima. Sehingga, dengan bertambahnya jumlah aparatur negara maka diharapkan pelayanan pemerintah dapat berjalan lebih maksimal. Terkait tahapan penerimaan CPNS dan P3K, Tenri belum dapat menjelaskan secara detail. Sebab, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Badan Kepegawaian Negera (BKN).

“Besok (hari ini) baru kami akan Rakor secara virtual dengan BKN. Jadi nanti setelah rapat baru kami dapat jelaskan mekanisme dan tahapan seleksinya,” ujar Andi Tenri Gau. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy