Besok, Pasar Murah Kadin Sultra Dibuka, Menteri SYL Bakal Hadir – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Besok, Pasar Murah Kadin Sultra Dibuka, Menteri SYL Bakal Hadir

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan hadir dalam kegiatan pasar murah yang diselenggarakan di halaman Kantor KADIN Sultra, Jl Brigjen M Joenus, yang akan berlangsung Selasa 4 hingga 9 Mei 2021.

“Menteri Pertanian pak SYL akan hadir secara virtual. Ini sebagai bentuk dukungan
jika negara hadir membantu kebutuhan pangan warga. Apalagi jelang lebaran. Kegiatan pasar murah ini mendapat dukungan dari banyak pihak sebab warga sangat butuh kita tahu kan sekarang masih pandemi covid -19,” Kata Wakil Ketua Bidang Pertahanan Pangan, Kadin Sultra, Tri Febrianto.

Menurut pria akrab disapa Buyung ini, pasar murah dilaksanakan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan tenang. “Kami ajak marga untuk hadir. Mohon doanya semoga semua berjalan lancar,” jelasnya.

Anton Timbang (Ketua KADIN Sultra)

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, pasar murah ini menjadi langkah awal dalam mengendalikan harga pangan di tingkat konsumen sekaligus menyampaikan bahwa harga komoditas pangan bisa murah tanpa harus merugikan petani atau pun penghasil lainnya. “Artinya petani memperoleh keuntungan, pedagang memperoleh marjin keuntungan yang wajar, dan aksesbilitas masyarakat dalam pemenuhan bahan pangan dapat memperoleh harga yang murah dan terjangkau,” jelasnya.

Untuk diketahu, kegiatan ini dilaksanakan untuk menutupi kebutuhan masyarakat pra sejahtera. Barang yang dijajakan hadir dengan  harga terjangkau. Seperti beras, terigu, telur, cabai, gula, bawang dan lainnya. “Semua tentu dibawah harga pasaran. Jadi silahkan datang di Halaman Kantor Kadin,” tutup Ketua IMI Sultra ini. (Imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy