Suplai Air Bersih ke Kapal Feri – Kendari Pos
Muna Barat

Suplai Air Bersih ke Kapal Feri

KENDARIPOS.CO.ID–Dinas Perhubungan (Dishub) Muna Barat (Mubar) siap menyuplai kebutuhan air bersih di kapal feri. Termasuk memfasilitasi pengisian bahan bakarnya.

Kepala Dishub Mubar La Ode Hanafi mengatakan pihaknya menyediakan air bersih untuk kapal feri karena bermalam di Tondasi.

“Soal hal lainnya, itu nanti dibicarakan secara internal,” katanya, kemarin.

Menurut Hanafi inisiasi pemerintah untuk membantu memberikan fasilitas air bersih ke kapal feri, akibat belum adanya pihak ketiga yang mengelola pengadaan air bersih di kapal tersebut. Sehingga pemerintah harus bersikap dan mencarikan solusinya.

“Ini kita lakukan demi membangun hubungan kerjasama yang baik kepada kapal feri penyeberangan Tondasi-Kasipute,”jelasnya.

Ia tak mau mengungkapkan lokasi sumber air bersih yang disuplai ke kapal. Alasannya itu urusan internal. Demikian pula dengan kendaraan yang akan digunakan untuk memuat air bersih. Apakah mobil Dinas Lingkungan Hidupatau Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat.

“Semuanya nanti kita komunikasikan kembali, secara bersama-sama sambil kita menunggu ada pihak ketiga yang menangani pengadaan air bersih tersebut” Pungkasnya. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy