Samahuddin Apresiasi Pencapaian Kafila Buteng – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Apresiasi Pencapaian Kafila Buteng

KENDARIPOS.CO.ID — Kafila Buton Tengah (Buteng) tampil cukup memuaskan di ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits (STQH) tingkat provinsi Sultra. Meski terbilang Daerah Otonomi Baru (DOB), kontingen Buteng tetap percaya diri. Hasilnya, Buteng berhasil menduduki peringkat keenam dari 17 kabupaten/kota.

H. Samahuddin

Bupati Buteng, H Samahuddin mengaku bangga dengan pencapaian itu. Ia mengapresiasi kafilah STQH Buteng yang sudah bekerja maksimal. Menurutnya, hasil yang diperoleh di STQH di Kendari sudah sangat baik. Samahuddin berharap pencapaian ini bisa ditingkatkan di ajang berikutnya.

“Saya kira hasil yang didapat para peserta dari Buteng sudah sangat begitu baik. Mereka mampu finis di posisi ke-6. Itu artinya ada 11 daerah yang diungguli. Kedepan, semoga kita bisa masuk tiga besar,” harap orang nomor satu di Buteng ini kepada Kendari Pos, Kamis (8/4).

Samahuddin mengakui peserta daerah berjuluk Negeri Seribu Goa ini belum bisa membawa pulang emas. Dalam STQH kemarin, Buteng mampu memperoleh empat perak dan tiga perunggu. Namun itu sudah pencapaian yang baik. Ia bahkan optimis tahun depan bisa meraih emas.

“Tidak ada yang sia-sia dalam berjuang. Apapun yang didapat saat ini, susah itulah kemampuannya para peserta kita. Insyaallah, di event mendatang kita mantapkan lagi sehingga bisa meraih emas,” ujar Samahuddin.

Ia turut mengucapkan terimakasih kepada para pendamping maupun pelatih yang sudah berjuang dengan sangat baik. Ia meminta kerjasama yang baik ini akan terus dipertahankan.

“Masih ada lomba MTQ yang perlu kita jalani lagi. Jadi, kita persiapkan lagi mental kita untuk lomba tersebut. Paling tidak, kita sudah punya modal,” ujarnya. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy