Raup Pamit, Minta ASN Dukung Ruksamin-Abuhaera – Kendari Pos
Konawe Utara

Raup Pamit, Minta ASN Dukung Ruksamin-Abuhaera

KENDARIPOS.CO.ID– Tepat tanggal 21 April 2021 besok, Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), H. Raup, resmi melepas masa pengabdiannya di pemerintahan. Sedangkan tandemnya, Bupati, Ruksamin tetap melanjutkan Konasara Jilid II, bersama pendamping baru, Abuhaera.

Sebelum pamit, Raup terlebih dahulu bertemu dengan para abdi negara lingkup Pemkab Konut untuk tetap menjaga silaturahmi. Termasuk menyampaikan selamat pada Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara terpilih masa bakti 2021-2026.

“Selamat bagi H. Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara dan H. Abuhaera selaku Wakil Bupati. Semoga kehidupan masyarakat semakin aman, nyaman dan tenteram demi mewujudkan cita-cita mulia Konawe Utara yang berdaya saing” ujar Ketua DPD PAN Konut itu, Senin (19/4). Mantan Ketua DPRD Konut tersebut juga menyampaikan terima kasih pada segenap masyarakat Konut yang telah memberikan amanah dan kepercayaan padanya diperiode 2016-2021. “Banyak kesan dan kenangan yang saya dapatkan selama menjabat sebagai Wakil Bupati Konawe Utara selama lima tahun. Saya berharap, hal tersebut dapat dilanjutkan menuju Konawe Utara yang berdaya saing,” pintanya.

Wakil Bupati Konut, H. Raup ketika menyampaikan sambutan di hdapan para ASN lingkup Pemkab, sebelum pamit karena masa tugasnya segera berakhir. HELMIN TOSUKI/KENDARI POS

Raup menitip pesan pada seluruh ASN senantiasa memberikan dukungan pada Ruksamin-Abuhaera dalam menahkodai Konut selama lima tahun mendatang. Tentunya, dengan harapan semua bekerja dengan penuh dan tanggung jawab dalam mendukung realisasi program bupati periode 2021-2026. “Ungkapan silaturahmi ini merupakan bentuk semangat persatuan, persaudaraan yang dimiliki dalam membangun Konawe Utara,” pungkasnya.

Sementara itu Kadis PU Konut, Ir. Majenuddin mewakili pimpinan OPD Konut mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya pada Wakil Bupati, H. Raup atas partisipasi dan bimbingannya selama ini. “Pak Wabup merupakan sosok yang baik dan ramah, dapat menempatkan saat susah maupun senang. Tentunya helatan politik sekarang sudah selesai, silaturahmi tetap terjalin. Jangan persoalan politik yang menjadikan tali silaturahmi terputus,” ujar Kadis PU.

Majenuddin juga berterima kasih pada Wabup Konut yang telah membimbing dan membina ASN selama ini. “Kami tidak sanggup lagi berkata-kata seperti apa, namun sangat berterima kasih. Kami selalu berdoa agar Pak Raup selalu dimudahkan rezeki dan dipermudah semua urusannya,” pungkas Majenuddin. (b/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy