Pesan Ganja Via Instagram, 3 Remaja di Kolut Ditangkap – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pesan Ganja Via Instagram, 3 Remaja di Kolut Ditangkap

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga remaja alamat Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) inisial MA (19), T (19) dan A (22) digelandang ke Mako Polres Kolut terkait kepemilikan ganja dan tembakau gorilla. Ketiganya dibekuk pukul 23.05 Wita saat mangkal di Tugu Perahu, Lasusua, Sabtu (3/4).

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar menjelaskan, ketiganya terjaring saat digelar operasi pekat anoa yang melibatkan personil siaga, Brimob dan TNI di bawah pimpinan Kabag Ops, AKP Aswar Anas. Mereka dijumpai berkumpul di Tugu Perahu hingga dilakukan penggeledahan. “Diperiksa dan ternyata ada dua sachet aparat temukan,” ungkapnya, Minggu (4/4).

Dua sachet itu masing-masing tembakau gorilla 0,39 gram dan ganja sintetis 1,48 gram. Bukti lainnya 55 lembar kertas gulung rokok, tiga lembar kertas foil, bungkusan rokok berikut penyitaan hp.

Ketiga orang yang tanpa status pekerjaan itu mengatakan narkotika gulongan I (bukan tanaman) itu diperoleh dengan cara memesan via instagram yang pemiliknya berlokasi di Kota Makassar, Sulsel. Per sachet dihargai Rp.450.000. “Ke tiganya telah diamankan di kantor untuk dilakukan proses penyelidikan,” tutupnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy