Menatap Pilkada Buteng, Subhan Mulai Manuver ke Ormas – Kendari Pos
Politik

Menatap Pilkada Buteng, Subhan Mulai Manuver ke Ormas

KENDARIPOS.CO.ID — Subhan tengah memantaskan diri menuju singgasana bupati Buton Tengah (Buteng). Ketua DPRD Kendari itu mulai manuver untuk mendapat dukungan parpol hingga organisasi masyarakat (Ormas). Teranyar, ia membangun komunikasi dengan paguyuban masyarakat Buteng di tujuh Kecamatan.

Subhan

Langkah Subhan itu untuk memperluas basis massa di Pilkada Buteng 2024 mendatang. “Semangat dan komitmen untuk maju itu tetap ada. Makanya semangat itu harus diimbangi dengan dukungan organisasi masyarakat. Kita upayaka paguyuban dari 7 kecamatan di Buteng itu menjadi bagian yang akan kita maksimalkan,” kata Subhan.

Bagi politisi PKS itu, pendekatan kepada ormas merupakan strategi yang akan dilakukanya dalam membangun komunikasi kepada seluruh masyarakat Buteng. “Jadi setiap orang kan punya strategi masing-masing, kita juga ini masih konsolidasi dan membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat. Intinya kita optimis untuk maju, apalagi ini menjadi mandat partai yang harus dipenuhi,” beber Subhan.

Lebih lanjut, Subhan mengungkapkan, partainya berbeda dengan partai lain. Kader-kader PKS diamanahkan untuk maju, lalu mencari dukungan. “Intinya, baik DPP, DPW maupun DPC sedang dalam persiapan untuk menyambut pilkada dan pileg yang akan berjalan bersamaan. Sehingga kami sebagai kader mengikuti apapun yang diamanatkan partai. Termasuk Pilkada Buteng,” tutup Subhan. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy