Jumat Berkah, LPKA kelas II Kendari Berbagi Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

Jumat Berkah, LPKA kelas II Kendari Berbagi Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — Lembaga Permasyarakatan Khusus Anak (LPKA) kelas II Kendari terus menunjukan kepedulian terhadap warga terdampak pandemi covid-19. Kemarin, lembaga ini menggelar acara Jumat Berkah di Masjid Jabalnur yang berlokasi di jalan poros Nanga-nanga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Kepala LPKA Kelas II Kendari, Akbar Amnur (kiri) membagikan paket sembako kepada warga di Masjid Jabalnur di jalan poros Nanga-nanga, Baruga, Jumat (16/4).

Kepala LPKA Kelas II Kendari, Akbar Amnur mengatakan program ini tak hanya dilakukan di bulan Ramadan. Menurutnya, berbagi sembako sudah menjadi agenda rutinitas. Kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Permasyarakatan ke-57 tahun 2021

“Hari ini (kemarin), kita gelar bakti sosial (baksos) di Masjid Jabalnur. Jadi, wilayah sekitaran kantor dulu yang diprioritaskan. Totalnya, ada 70 paket sembako yang kita bagikan. Pembagian sembako ini tak lain untuk membantu warga yang terkena imbas wabah corona,” kata Akbar Amnur.

Paket bantuan yang disalurkan kata dia, jangan dilihat besar-kecilnya. Sebab baksos ini juga bagian dari silaturahmi jajarannya dan masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan ini (Jumat Berkah) benar-benar memberi berkah. Sebagai tetangga, kami berharap momen seperti ini dapat menumbuhkan tali silaturahmi yang baik. Kami pun meminta maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada oknum pegawai yang membuat warga tidak nyaman dengan lalu lintas kami, ” tutupnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy