H. Surunuddin Dangga : Jaga Iman dan Imun

KENDARIPOS.CO.ID — Ini tahun kedua menunaikan puasa di bulan ramadan di tengah pandemi Covid-19. Seluruh umat Islam tetap istikamah menunaikan puasa dan ibadah lainnya yang dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes). Kendatipun pandemi covid-19 sudah mulai melandai, namun masyarakat harus tetap waspada.

H.Surunuddin Dangga, ST.,MM
Bupati Konawe Selatan

Untuk itu umat Islam yang menjalani ibadah di bulan suci Ramadan mesti meningkatkan kualitas dan menjaga iman dan menjaga imun. Hindari kerumuman dan menunaikan ibadah salat sunnah tarawih berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. “Terkhusus masyarakat Konsel, saya mohon maaf belum bisa safari ramadan untuk buka puasa bersama dan tarawih berjamaah,” ujar Bupati Konawe Selatan (Konsel), H.Surunuddin Dangga kepada Kendari Pos, kemarin.

Bupati Konsel dua periode itu menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena ramadan tahun ini membawa hikmah tersendiri baginya. Momentum pelantikan Surunuddin pada periode kedua memimpin Konsel digelar di bulan suci ramadan.
“Semoga pelantikan saya bersama Wakil Bupati Konsel, Rasyid senantiasa diridai dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Bupati Konsel, Surunuddin Dangga.

Surunuddin juga mengajak seluruh masyarakat, terutama masyarakat Konsel memanfaatkan bulan ramadan ini dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu. “Di bulan ramadan ini kita punya peran yang sama untuk menjaga kesehatan yang baik agar daat melaksanakan ibadah dengan baik, dan jangan lupa berdua agar Covid ini segera berlalu,” pintanya. (kam/b)

Berdoa Agar Pandemi Segera Berlalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *