Guru MTsN 1 Kendari Penuhi Kelengkapan Administrasi Pembelajaran – Kendari Pos
Edukasi

Guru MTsN 1 Kendari Penuhi Kelengkapan Administrasi Pembelajaran

KENDARIPOS.CO.ID— Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, Djusni Arief,S.Pd., M.Si., telah melaksanakan super­visi administrasi kelengka­pan perangkat pembela­jaran pada guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kendari. Hasilnya, guru-guru di sekolah tersebut telah membuktikan dirinya siap disupervisi.

Djusni menyampaikan ungkapan rasa puas ter­hadap hasil supervisi kali ini. Meski berada di tengah pandemi Covid-19, nyat­anya semua guru tetap an­tusias, dan hasilnya pun memenuhi standar keleng­kapan berkas administrasi.

“Alhamdulillah super­visi ini sangat memuas­kan, meski pelaksanaan pembelajaran dilaksana­kan secara daring. Namun seluruh guru tetap mem­berikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya. Se­mua guru harus seperti itu, meski berada dalam kondi­si apapun. Mereka harus tetap memberikan pelay­anan pendidikan yang baik kepada siswanya,” ungkap Djusni, Sabtu (17/4) lalu.

Bukti hasil survei yang dilakukan di MTsN 1 Ken­dari sangat baik ditan­dai dengan pelaksanaan pembelajaran secara dar­ing terdokumentasi den­gan baik, sesuai arahan dan permintaan pengawas pembina pada awal pan­demi tahun lalu.

“Pandemi yang masih berlangsung rupanya tak berdampak pada guru-gurunya senantiasa mel­aksanakan proses pemb­elajaran dengan baik, melalui GCR, E Learning, zoom Meeteng, Google Meet, maupun lewat group whatsapp dan lainnya. Mereka juga senantiasa mendokumentasikan ak­tivitas pembelajarannya dengan baik,” bebernya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Kendari, Map­pataliang, menyampai­kan rasa syukur atas hasil survei baik yang diperoleh oleh sekolahnya. Tentu ini akan menjadi sebuah pelecut semangat, bek­erja lebih keras keras, dan lebih giat lagi dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

“Ini merupakan sebuah hasil yang sangat positif, bisa meraih hasil yang cukup baik dibidang pe­nyelengaraan pendidikan. Pastinya kami akan terus melakukan yang lebih dari pada ini, agar bisa mem­berikan yang terbaik bagi siswa,” tandasnya. (Ilw/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy