Gubernur Minta PKS Dukung Pembangunan – Kendari Pos
Politik

Gubernur Minta PKS Dukung Pembangunan

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sultra mulai menatap pemilu 2024. Konsolidasi kader dilakukan dengan menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) PKS yang dibuka Gubernur Sultra Ali Mazi, akhir pekan lalu di Azizah Hotel Kendari.

Gubernur Sultra Ali Mazi menerima cenderamata yang diserahkan Wali Kota Kendari Sulkarnain saat Rakerwil PKS Sultra, akhir pekan lalu di Azizah Hotel Kendari. Disaksikan Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo (kiri), Ketua DPRD
Kendari Subhan (dua kiri) dan Ketua BPW se-Sulawesi DPP PKS Surya Darma (kanan).

Momen itu, Ali Mazi meminta PKS memberi dukungan untuk mewujudkan Sultra yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat. Apalagi ia bersama Wagub Sultra Lukman Abunawas telah menggagas program pembangunan, Garbarata. “Program itu bukan hanya milik Ali Mazi-Lukman, namun mesti dimaknai sebagai visi bersama,” katanya. Kegiatan itu dihadiri Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) se-Sulawesi DPP PKS Surya Darma, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo, anggota DPRD Sultra dari PKS Asrin dan Sudirman, Wali Kota Kendari yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah DPW PKS Sultra Sulkarnain Kadir dan Ketua DPRD Kota Kendari Subhan. Termasuk pengurus DPW PKS Sultra dan kabupaten/kota.

Dalam konteks pembangunan daerah, Ali Mazi menyebut, keberadaan seluruh elemen di Sultra sebagai sebuah tim lomba. Masing-masing elemen menempati posisi, peran, dan fungsi yang berbeda.

“Meskipun posisi, peran dan fungsi kita berbeda, tetapi tujuan kita adalah sama, yaitu meraih kemenangan masyarakat Sultra, melalui kebijakan pembangunan daerah yang tepat sasaran dan tepat manfaat. Dibutuhkan komitmen dan kerjasama, termasuk di dalamnya PKS Sultra dan kader-kadernya, ” terangnya. Katanya, Rakerwil PKS Sultra terasa spesial karena berlangsung dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-57.

“Saya berharap spirit untuk membawa kemajuan Sultra menjadi pemicu semangat untuk suksesnya Rakerwil ini. Bahkan menjadikannya sebagai sebuah momentum penguatan komitmen, mengokohkan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan, ” pungkasnya.

Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo, mengatakan, partainya selalu mendukung pemerintah bila program yang dijalankan memihak raktar. Tapi selalu hadir untuk mengkritik bila kebijakan pemerintah, tidak sesuai amanah undang-undang dasar. (rah/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy