Gerindra Solidkan Kader di Konawe – Kendari Pos
Konawe

Gerindra Solidkan Kader di Konawe

KENDARIPOS.CO.ID–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra kian mengokohkan simpul-simpul partai di wilayah daratan hingga kepulauan. Sejak dikomandoi Andi Ady Aksar, Gerindra intens temu kader di 17 kabupaten/kota se-Sultra guna menyolidkan kepengurusan partai hingga ke tingkat cabang dan ranting. Teranyar, pengurus Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar bersama rombongan mengunjungi Konawe sekaligus melakukan konsolidasi kadernya di wilayah tersebut.

Andi Ady Aksar, mengatakan, selain memberikan penguatan bagi para kader, konsolidasi internal di Konawe juga untuk mensinergikan program-program unggulan partai Gerindra yang pro-rakyat.
“Kita harus bisa meraih simpati dan hati rakyat. Dengan begitu, partai ini akan terus berjaya. Konsolidasi semacam ini bakal rutin kita lakukan dua bulan sekali,” ujar Andi Ady Aksar, kemarin.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, memberikan pengarahan kepada kadernya saat konsolidasi internal partai Gerindra di Konawe.

Andi Ady Aksar menyebut, Konawe menjadi salah satu basis terkuat partai Gerindra di Sultra. Hal itu dibuktikan dengan raihan 5 kursi di parlemen Konawe saat pemilihan legislatif 2019 lalu dan menempati posisi Wakil Ketua DPRD setempat.

Menurutnya, banyak kader Gerindra di Konawe yang mumpuni dan cukup populer di kalangan masyarakat. Berkaca pada kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki kader partainya tersebut, Andi Ady Aksar memberi sinyal bakal mendorong kadernya untuk bertarung di kontestasi pilkada Konawe 2024.

“Saya akan prioritaskan kader di Konawe yang memang potensial. Kita akan dorong kader Gerindra supaya maju pada pilkada kedepan. Namun terlebih dahulu kita perbaiki struktur dan melakukan sosialisasi terus menerus kepada masyarakat,” pungkasnya. (adi/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy