Darf RUU SKN Disetujui Baleg – Kendari Pos
Politik

Darf RUU SKN Disetujui Baleg

KENDARIPOS.CO.ID — Draf Rancangan Undang-Undang (RUU) Sistem Keolahragaan Nasional (SKN) akhirnya disetujui Badan Legislasi (Baleg) DPR RI. Draf kemudian segera dibahas ke tingkat lanjutan. Pandangan mini fraksi-fraksi di Baleg, semua fraksi menyetujui sekaligus menandatangani draf RUU tersebut. RUU ini merupakan revisi atas UU Nomor 3 Tahun 2005 tentang SKN. Semua fraksi memberi catatan kritis atas draf RUU yang diajukan Komisi X DPR.

Dede Yusuf

Informasi itu disampaikan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf.
Capaian presrasi olahraga nasional dan pengadaan sarana prasarana olahraga menjadi topik hangat yang dibahas fraksi-fraksi dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua Baleg DPR RI M secara fisik dan virtual itu. Pada kesempatan itu, Dede Yusuf dari pihak pengusul menyampaikan bahwa hasil harmonisasi, pembulatan, dan pemantapan konsepsi RUU ini menjadi masukan berharga untuk kemudian disempurnakan lagi.

“Kami mengapresiasi semua masukan dari fraksi-fraksi. Dengan ditetapkannya harmonisasi ini bisa segera dibawa ke rapat Bamus untuk disegerakan dalam rapat paripurna,” ucapnya. (fin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy