Tafdil Teken MoU dengan KemenPAN-RB – Kendari Pos
Bombana

Tafdil Teken MoU dengan KemenPAN-RB


KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Bombana, H. Tafdil terus menunjukan komitmennya membenahi pelayanan publik. Baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di bidang pelayanan publik. Penandatangan ini sebagai tindak lanjut dibangunya Mall Pelayanan Publik (MPP).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bombana, Pajawa Tarika mengatakan penandatanganan komitmen penyelenggaraan MPP yang dilakukan oleh Pemkab Bombana, merupakan wujud keseriusan Pemda dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Penandangan itu dihadiri langsung pak Bupati Bombana, H Tafdil tanggal 2 Maret lalu di Jakarta. Di Sultra, Pemkab Bombana menjadi satu-satunya daerah yang sudah memiliki MPP dan sudah beroperasi,” katanya kemarin.

Untuk memaksimalkan pelayanan MPP, tim KemenPAN-RB akan berkunjung ke Bombana. Rencananya, kunjungannya akan dilaksanakan bulan Maret ini. Kedatangan tim KemenPAN-RB ini untuk memberikan arahan dan petunjuk demi perbaikan layanan dan pembangunan MPP Bombana.

“Setelah arahan dan petunjuk MPP Bombana sudah terpenuhi. Maka, Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo menjadwalkan akan bekunjung dan meresmikan MPP,” ungkapnya.

Dengan hadirnya MMP, ia berharap bisa memberikan pelayanan yang baik, cepat dan transparan. Sebab hanya di MPP, seluruh layanan tersedia. “Ada 15 instansi di MPP Bombana yang membuka layanan. Jadi, masyarakat yang ingin melakukan pengurusan cukup hanya mendatangi MPP. Maka seuruh urusan bisa secara cepat terselesaikan,” pungkasnya. (c/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy