KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) melantik para pengurus Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) 17 kabupaten/kota, Kamis (11/3). Proses pelantikan secara virtual itu dipimpin Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo.

Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo bersama pengurus DPD, MPD dan DED yang baru dilantik.

Pada kesempatan itu, Yaudu berharap dengan dilantiknya pengurus ini dapat menjadi energi baru bagi para pengurus dalam bekerja membesarkan nama partai. “Tak kalah pentingnya agar semakin solid, kuat dan kian membara dalam melayani masyarakat,” kata Yaudu Salam Ajo.

Setelah pelantikan, kata dia, akan dihelat rapat kerja (Raker). Juga melakukan konsolidasi internal memperkuat struktur partai, baik di tingkat DPW, DPD hingga ranting. Termasuk memastikan komposisi struktur memiliki pengurus aktif. “Karena terdapat beberapa pengurus yang sudah pindah partai. Dan kami akan benahi dan penataan baru,” jelasnya.

Yaudu Salam Ajo menjelaskan dalam tatanan kepengurusan kali ini, melibatkan kalangan perempuan sekira 30 persen dan kaum millenial. “Kami yakin dengan kepengurusan baru ini akan membawa kemajuan signifikan dalam menyukseskan berbagai program partai kedepan,” tandasnya. (ali/b).