KENDARIPOS.CO.ID — Menyongsong kontestasi Pemilu 2024, partai politik mulai bermanuver. Meramu taktik dan Strategi demi mewujudkan misi. DPD Gerindra Sultra optimistis berjaya di Pemilu mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, target politik kedepan memenangkan semua agenda pemilihan, baik itu pilcaleg, pilkada ataupun pilpres. Target besar tersebut merupakan amanah dari DPP Gerindra. Ia optimistis target itu bisa tercapai secara paripurna. “Niat dari misi tinggi tersebut, semata demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan menajukan daerah,” kata Andi Ady Aksar kepada Kendari Pos, Kamis (11/3).

Gerilya politik Gerindra saat ini, kata dia, melakukan konsolidasi dan penguatan internal partai. Digelar secara menyeluruh, baik tingkat DPD, DPC, PAC, ranting hingga anak ranting. Progresnya kini sudah mendekati sempurna. “Penting mengokohkan loyalitas para kader. Meningkatkan kapabilitas mereka, sehingga bisa bekerja dengan benar dan tepat dalam menjalankan berbagai program partai,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah menyampaikan, untuk mewujudkan misi besar tersebut membutuhkan perjuangan panjang, baik tenaga, pikiran, maupun finansial. Termasuk komposisi internal partai mesti terjalin harmonis demi menjaga kekuatan dan kekompakan.

“Keyakinan tinggi, kami optimis bisa mengaktualisasikan target besar yang telah dicanangkan. Dan sangat dibutuhkan akselerasi semua kader agar bekerja serius dalam mewujudkan misi partai,” kata Safarullah. (ali/b).