Delapan Pengprov Muaythai Dilantik di Kendari, Bachri Bachtiar Pimpin MI Sultra – Kendari Pos
Olahraga

Delapan Pengprov Muaythai Dilantik di Kendari, Bachri Bachtiar Pimpin MI Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020-2024 resmi dikukuhkan. Pelantikan dilakukan langsung Ketua Pengurus Besar (PB) MI, DR. Sudirman, di Aula Hotel Azizah, Kota Kendari, Kamis (25/3/2021).  

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus. Saya minta semua dapat bekerja dengan sungguh-sungguh menunaikan amanah yang telah diberikan, dan dapat bekerja sama dengan baik tidak hanya di Pengprov tapi sampai Pengurus Cabang (Pengcab) bahkan hingga camp-camp muaythai,” kata Sudirman.

Dalam kepengurusan ini, Bachri Bachtiar menjabat sebagai Ketua Pengprov. Pelantikan Pengprov Sultra pun diagendakan bersamaan dengan pengukuhan Pengprov DKI Jakarta, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Maluku Utara dan Papua Barat.

Sudirman berharap, seluruh pengurus Pengprov MI yang baru saja dilantik dapat melakukan pembinaan atlet dengan baik. “Kita harus meningkatkan pembinaan, sehingga menelorkan atlet potensian yang berprestasi hingga ke kanca internasional,” jelasnya.

Ketua Pengprov MI Sultra, Bachri Bachtiar, saat menandatangani SK kepengurusan.

Sementara itu, Ketua Pengprov MI Sultra, Bachri Bachtiar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PB MI, Pemprov dan KONI Sultra. Ia mengaku siap meningkatkan prestasi cabor Muaythai. Fokus utama saat ini menggenjot latihan atlet Sultra yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober 2021 di Papua.

“Saya bersama jajaran pengurus akan menjalankan amanah dengan baik. Utamanya dalam hal melakukan pembinaan. Kejuaraan juga harus rutin kita gelar demi mengukur sejauh mana hasil latihan atlet,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy