Suzuki GSX R150 dan Suzuki Nex II, dua tipe andalan Suzuki yang sangat diminati masyarakat Sulawesi Tenggara. (YULI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.CO.ID— PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari dan Unaaha memberikan hadiah kaos cantik Suzuki baik untuk pembelian cash maupun kredit. Hal itu sebagai ungkapan terima kasih atas tingginya minat masyarakat terhadap motor Suzuki pada semua dealer resmi Suzuki.

“Animo masyarakat terhadap motor Suzuki sangat tinggi. Matic dan motor sport Suzuki merupakan tipe yang banyak diminati oleh konsumen Indonesia termasuk di Sulawesi Tenggara,” ungkap Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas, Kamis (4/3).

Program hadiah t-shirt berlaku pada dua tipe yakni Suzuki Nex II 115 dan Suzuki GSX R150. Untuk tipe GSX R150 berhadiah t-shirt world champion moto GP, Joan Mir sedangkan untuk Nex II berhadiah t-shirt bertuliskan Nex II.
Program hadiah tshirt ini mulai berlaku 1 Maret hingga 31 Maret 2021. Selain itu, khusus untuk pembelian kredit kedua tipe tersebut akan mendapatkan cashback.

“Untuk tipe Nex II sebesar Rp 1.000.000 sedangkan GSX R150 sebesar Rp 1.500.000 plus helm dan jaket khusus Suzuki,” jelasnya.

Dijelaskan, untuk kelas sport, Suzuki GSX R150 menjadi primadona karena memiliki sejumlah kelebihan. Salah satunya yaitu dilengkapi teknologi DOHC yang mampu mengangkat performa kendaraan. Ini pertama kali diluncurkan pada 2017, sehingga sulit tersaingi lawan-lawannya.

“Pada kelas matic, Suzuki Nex II merupakan salah satu matic paling laris di kelasnya. Selain itu, Suzuki Nex II juga paling irit karena mampu menempuh jarak 50 km/liter serta ramah lingkungan,” pungkasnya. (uli/b)