Kendaripos.co.id–ACE kembali menghadirkan penawaran terbaik untuk pelanggan setianya. Di bulan Maret ini, ACE memberikan promo bertajuk ACE Boom Sale Hemat Hingga 50 Persen. Masyarakat yang berbelanja berbagai produk pilihan ACE akan menghemat hingga 50 persen.

Store Operation Manager ACE Kendari, Deny Setyawan mengatakan, beberapa produk pilihan tersebut antara lain Hamilton Beach food processor, Hamilton Beach blender multifungsi, sterilizing water maker, Hurom slow juicer, Kris set tempat makan, Kris set toples, dan puluhan produk menarik lainnya.

Selain potongan harga, ACE juga memberikan gratis ongkos kirim untuk pemesanan via MISS ACE, ACE Online, WhatsApp Store, dan Storemode, dengan minimum belanja Rp 500.000.

“Syaratnya, area atau jarak maksimal pengiriman adalah 10 kilometer dari lokasi store ACE. Penawaran ini berlaku untuk member ACE Access, ACE Rewards, maupun non member,” ujar Deny Setyawan, Jumat (12/3).

Lanjut dia, bagi pelanggan yang akan mendaftar sebagai member ACE Reward akan mendapatkan voucer gratis hingga Rp 150.000, berlaku untuk pembelanjaan di ACE Online. Voucer tersebut didapatkan melalui welcome email yang akan dikirimkan setelah terdaftar menjadi ACE Rewards. Promo ini berlaku untuk semua produk yang dikirimkan oleh ACE Online, kecuali produk kategori voucher & services, produk bertanda “lowest price”, produk flash sale, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Kode voucer berakhir tujuh hari sejak email diterima dan hanya dapat digunakan sebanyak satu kali untuk masing-masing pelanggan.

“Voucer potongan Rp 50.000 dengan minimum belanja Rp 100.000 dan potongan Rp 100.000 dengan minimum belanja Rp 250.000. Nilai belanja akan terpotong secara otomatis setelah memasukkan kode voucer yang tertera pada email,” jelasnya.

Selain itu, bagi pelanggan setia yang membeli produk ACE melalui ACE Online (acehardware.co.id/shop) atau aplikasi Miss ACE, akan mendapatkan cashback hingga Rp 250.000.

“Ini dengan minimum belanja Rp 1 juta. Caranya, gunakan kode voucer ACEBOOMSALE saat checkout,” pungkasnya. (uli/b)