Soal Pengungkapan Sabu 713,12 gram, Kepala BNNP : Belum Ada Tersangka Baru – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Soal Pengungkapan Sabu 713,12 gram, Kepala BNNP : Belum Ada Tersangka Baru

KENDARIPOS.CO.ID — Penangkapan sabu seberat 713,12 gram di jalan Pramuka Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu Kota Kendari terus didalami. Penyidik Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra masih berusaha mengungkapkan fakta tersembunyi di balik keterlibatan pelaku berinisial LDS (31) termasuk peran orang lain.

“Belum ada tambahan tersangka baru. Jadi, tersangkanya baru LDS. Kita sudah selesaikan pemberkasannya,” beber Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting.

Tersangka kata dia, diduga tak bekerja sendiri. Sebab keseharian pelaku adalah penjual ikan. Namun untuk menambah penghasilan, pelaku nyambi mengedar sabu. Atas dasar itulah, pihaknya masih melakukan pendalaman. “Tersangka sepertinya masih menyembunyikan sesuatu. Kita masih dalami siapa yang memesan dan bandarnya siapa, agar terungkap semua. Jaringan ini tidak boleh terputus di sini,” tandasnya.

Dari hasil penyidikan lanjut dia, pihaknya telah beberapa informasi penting. Hanya saja, ia enggan menyampaikan ke publik guna kepentingan penyidikan. “Nantilah, kita tunggu saja prosesnya. Yang pastinya, semuanya akan kita sampaikan pada waktunya,” janji jenderal bintang satu ini.

Seperti diketahui, BNNP Sultra melakukan pengungkapan kasus narkoba jenis sabu seberat 713,12 dari seorang pengedar berinisial LDS (31). Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah empat kali mengambil dan mengedarkan paket sabu dalam jumlah besar. Diduga sabu ini akan diedarkan ke kawasan industri pertambangan. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy