Provider Tri Kini Hadir di Sultra, Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Provider Tri Kini Hadir di Sultra, Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal

Foto bersama usai peluncuran layanan Tri di Swiss BellHotel Kendari

KENDARIPOS.CO.ID— Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) resmi melaunching layanan Tri area Kendari dalam acara Retailer Gathering, Jumat (26/2) malam. Kegiatan ini dihadiri para Sahabat Satria (sebutan untuk retailer Tri) yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Regional Sales Head Sulawesi, Rusdi Mardan mengatakan, Tri hadir untuk menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan komunikasi. Berbagai program menarik dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kata dia, provider Tri hadir di Sultra sejak Maret 2020. Selain Kota Kendari, Tri telah berekspansi hingga ke kabupaten Konawe dan Konawe Selatan.

“Kami masih akan terus expand ke kota dan kabupaten lainnya,” ujar Rusdi.

Lanjut Rusdi, meskipun hadir belakangan, Tri berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan komunikasi terbaik dan tidak kalah dari para kompetitornya. Provider yang jaringannya telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia tersebut akan terus menyediakan layanan maksimal kepada para pelanggan.

“Dari sisi produk kompetitif, harga terjangkau, dan kualitas layanan tidak kalah dari pesaing. Kami berharap bisa mendapatkan pelanggan-pelanggan baru khususnya di Kota Kendari,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Branch Marketing Sulawesi, Yaser Arafat mengatakan, Tri telah mempekerjakan sekira 300.000 karyawan di Indonesia. Jaringan Tri sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk Sulawesi, provider yang berbasis di Hongkong tersebut telah merambah wilayah Sulawesi Selatan, Gorontalo, dan Sulaweei Tenggara dan dalam waktu dekat akan berekspansi ke Sulawesi Tengah.

“Dari sisi network, jaringan Tri sanat siap. 1 Base Transceiver Station (BTS) bisa melayani hingga 1.000 pelanggan. Di Kota Kendari, network coverage Tri sudah mencakup hampir semua kecamatan. Tri akan terus menambah BTS agar bisa menjangkau lebih banyak pelanggan,” tuturnya.

Ia menambahkan, mayoritas atau sekitar 95 persen pengguna Tri berasal dari kalangan anak muda. Kondisi ini sejalan dengan komitmen Tri untuk mendukung anak muda dalam mewujudkan ide-idenya.

“Tri berorientasi pada gaya hidup digital. Semua pengelolaan layanan, baik untuk pengguna maupun retailer dilakukan melalui perangkat digital. Model bisnis Tri berorientasi untuk maju bersama retailer,” tandasnya. (uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy