Penjualan Mobil Suzuki Tetap Stabil – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Penjualan Mobil Suzuki Tetap Stabil

Suzuki XL7, salah satu produk terlaris yang dipasarkan PT Megahputra Kendari. (YULI/KENDARI POS)


KENDARIPOS.CO.ID— Mobil Suzuki masih menjadi primadona masyarakat Sulawesi Tenggara. Terbukti, penjualan unit Suzuki oleh PT Megahputra Kendari masih tetap stabil, bahkan ada yang mencatatkan peningkatan.

Sales Head PT Megahputra Kendari, Andi Sri Jayanti mengungkapkan, mobil Suzuki seperti XL7, New Carry pick up, New Ertiga, Baleno, dan S-Cross masih sangat diminati. Bahkan, Suzuki XL7 tercatat sebagai salah satu unit yang terlaris di kelasnya.

“XL7 diminati karena berbagai kelebihannya. Di antaranya, memiliki desain bold yang gagah dengan tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih, dan berbagai kelebihan lainnya,” ungkap Sri, kemarin.

Sementara itu, lanjut dia, market Baleno dan Ertiga juga masih stabil. Dijelaskan, New Ertiga sebagai mobil keluarga memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan para kompetitornya. Suzuki Ertiga generasi terbaru ini memiliki desain yang jauh lebih agresif, stylish, dan lebih mewah. Konsumsi bahan bakarnya juga sangat baik sebagaimana produk-produk Suzuki lainnya.

Selain keunggulan produk, kata Sri, strategi penjualan dan pelayanan maksimal yang diberikan juga menjadi faktor pendukung produk Suzuki tetap eksis di Sulawesi Tenggara. Dalam memasarkan produk, pihaknya mengikuti perkembangan zaman dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Terlebih di tengah pandemi ini, kita banyak sosialisasi baik di media sosial maupun melalui website,” jelasnya.

Lanjut dia, bagi konsumen setia yang melakukan pembelian unit, pihaknya memberikan hadiah langsung berupa alat-alat elektronik melalui undian. Selain itu juga memberikan potongan harga bagi konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai maupun kredit.

“Kami optimis penjualan Suzuki akan tetap stabil dan bahkan bisa meningkat ketika kondisi perekonomian mulai pulih,” pungkasnya. (b/uli

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy